Hasil Lecce vs Torino: Menang 2-0, Il Toro Perpanjang Catatan Positif

Senin, 13 Maret 2023 - 02:00 WIB
loading...
Hasil Lecce vs Torino: Menang 2-0, Il Toro Perpanjang Catatan Positif
Para pemani Torino merayakan gol yang diciptakan bek asal Pantai Gading Koffi Djidji (tidak tampak) saat pertandingan Serie A football kontra AC Milan di Grande Torino Stadium, Turin, pada 30 Oktober 2022.
A A A
LECCE - Torino terus menunjukkan performa positif mereka setelah memenangkan pertandingan di kandang Lecce dalam giornata ke-26 Liga Italia yang digelar Minggu (12/3/2023) malam. Tim berjuluk Il Toro menang 2-0.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Torino secara beruntun dan membantu mereka naik ke posisi ketujuh klasemen dengan 37 poin. Sementara itu, Lecce yang kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun harus puas berada di posisi ke-15 dengan 27 poin.



Lecce, yang pada musim ini berhasil mencatatkan beberapa kemenangan besar melawan tim-tim besar seperti Lazio dan Atalanta, tampak kesulitan menghadapi permainan Torino yang tampil sangat gigih selama 90 menit.

Pada menit ke-20, Wilfried Singo berhasil membawa Torino memimpin melalui situasi tendangan bebas dari Alesey Miranchuk. Antonio Sanabria kemudian menambahkan gol kedua untuk Torino hanya tiga menit kemudian.

Pada menit ke-30, pertandingan sempat tersendat akibat adanya perselisihan antara pemain dan staf kedua tim. Wasit Juan Luca Sacchi akhirnya memberikan kartu merah kepada staf pelatih kedua klub dan beberapa kartu kuning.

Meskipun Lecce berusaha keras untuk mencetak gol penyama kedudukan setelah turun minum, Torino mampu mempertahankan keunggulan dua gol mereka hingga akhir pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)