Rumah Mohamed Salah Dibobol Maling usai Gagal Cetak Gol Penalti

Senin, 13 Maret 2023 - 07:36 WIB
loading...
Rumah Mohamed Salah Dibobol Maling usai Gagal Cetak Gol Penalti
Mohamed Salah mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan bahwa rumahnya yang berada di Mesir dibobol maling / Foto: Evening Standard
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan bahwa rumahnya yang berada di Mesir dibobol maling. Kejadian ini hanya berselang satu hari usai pemain berambut kribo itu gagal mencetak gol penalti saat Liverpool dikalahkan Bournemouth dengan skor 0-1 di Stadion Vitality, Sabtu (11/3/2023).

Mo Salah mendapatkan kabar bahwa rumahnya yang berada di Kairo, Mesir, dibobol maling. Informasi itu didapatnya dari keponakannya saat ia kembali ke vila dan menemukan bahwa vila tersebut telah digeledah oleh pencuri.

Diyakini keponakan Salah menyadari ada sesuatu yang mencurigakan setelah dia melihat jendela terbuka di vila. Saat itulah dia menghubungi polisi setempat.



Saat polisi datang dan masuk ke dalam vila, mereka menemukan barang-barang berserakan. Sementara barang lainnya dicuri. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai apa sebenarnya yang telah dicuri dari vila Salah.

"Kamera pengintai di sekitarnya sedang diselidiki, dan personel keamanan yang bertugas mengamankan tempat itu sedang diinterogasi," kata seorang sumber kepada Al-Ahram dikutip dari DailyStar, Senin (13/3/2023).



"Dinas keamanan mengintensifkan upaya mereka untuk memecahkan misteri insiden itu, dan tindakan hukum yang diperlukan telah diambil."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9542 seconds (0.1#10.140)