Bentrok Bali United, Madura United Ambisi Balas Dendam

Senin, 13 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Bentrok Bali United, Madura United Ambisi Balas Dendam
Madura United berambisi membalaskan dendam saat melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: Madura United
A A A
SLEMAN - Asisten pelatih Madura United, Rakhmad Basuki menegaskan pasukannya berambisi membalaskan dendam saat melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Terlebih Laskar Sapeh Kerrab punya modal bagus untuk meraih hasil positif.



Madura United sejatinya akan melakoni laga tandang kontra Bali United. Meski demikian, duel itu bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (16/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Madura United untuk balas menyakiti jawara bertahan Liga 1 itu. Pasalnya, pada pertemuan pertama, mereka harus menyerah 1-3 dari Serdadu Tridatu.

Rakhmad Basuki mengatakan Madura United bertekad membalas kekalahan di pertemuan pertama dari Bali United.

"Yang jelas semua pemain termasuk saya tidak ingin kalah lagi lawan Bali United, kami ingin revenge atas kekalahan di putaran pertama kalah dengan skor 3-1," ucap Rakhmad Basuki.

Madura United dalam motivasi tinggi karena memiliki modal bagus. Tim tamu sempat menang 2-1 atas PSS Sleman dan 2-0 atas PSIS Semarang.

Rakhmad Basuki menjelaskan dua kemenangan beruntun itu menjadi modal bagus untuk mengalahkan armada Stefano Cugurra.

"Tapi mentalitas dan pemain saat ini sangat luar biasa, apalagi dua laga dapat hasil sangat positif tentu jadi modal sangat bagus lawan Bali United dan mudah-mudahan target tiga poin bisa dicapai," jelasnya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Senin (13/3/2023).

Rakhmad Basuki mengaku memiliki keinginan menurunkan pemain muda. Tetapi, harus melihat kondisi dan situasi di lapangan sebelum mengambil keputusan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)