Dana White Ingatkan Francis Ngannou Jangan Coba Melawan Jon Jones, Bakal Bernasib Seperti Ciryl Gane

Senin, 13 Maret 2023 - 22:00 WIB
loading...
Dana White Ingatkan Francis Ngannou Jangan Coba Melawan Jon Jones, Bakal Bernasib Seperti Ciryl Gane
Presiden UFC, Dana White memprediksi apa yang akan terjadi jika Francis Ngannou nekad melawan Jon Jones. Foto: YouTube
A A A
NEVADA - Presiden UFC , Dana White memprediksi apa yang akan terjadi jikaFrancis Ngannou nekad melawan Jon Jones. Dia yakin The Predator -julukan Francis Ngannou- bakal bernasib seperti Ciryl Gane.



Ngannou sempat mengutarakan keinginanya untuk melawan Jones. Namun, dia menyadari ambisinya itu tak akan pernah terwujud. Sebab, dia sudah meninggalkan UFC lantaran tak mencapai kesepakatan kontrak.

Disisi lain, White mengaku sudah mencoba untuk mengadakan pertarungan antara Nganu melawan Jones selama dua tahun terakhir.

Namun, dia merasa yakin Ngannou bakal bernasib sama seperti Gane jika sampai bertarung dengan Jones.

“Saya mencoba melakukan mengadakan pertarungan itu selama dua tahun dan izinkan saya memberitahu Anda apa yang akan terjadi," ucap White, dikutip dari Sport Bible.

"Saya pikir banyak orang lain merasakan hal ini. Saya pikir persis seperti itulah pertarungan akan terjadi jika (Francis Ngannou) ada di sana juga," lanjutnya.

Jones hanya membutuhkan waktu dua menit dan empat detik untuk menghabisi Gane di UFC 285 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (5/3/2023). itu berujung gelar juara kelas berat

Petarung berusia 25 tahun itu menang dengan submission usai melakukan guillotine coke kepada Gane.

White menegaskan sudah tidak tertarik lagi menggelar duel Ngannou vs dengan Jones. Dia Ngannou menjadi alasan utama pertarungan itu tak terjadi. Sebab, dia sejatinya tak ingin benar-bener berhadapan dengan Bones -julukan Jon Jones.



“Saya sudah tidak tertarik, saya mencoba melakukan pertarungan itu selama dua tahun. Dia tidak menginginkan pertarungan itu, apa kamu tau maksud saya? Dia tidak menginginkan pertarungan itu," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)