Oleksandr Usyk Sindir Tyson Fury: Si Perut Serakah Takut Bertarung

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:06 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Sindir Tyson Fury: Si Perut Serakah Takut Bertarung
Oleksandr Usyk Sindir Tyson Fury: Si Perut Serakah Takut Bertarung/Sky Sports
A A A
Oleksandr Usyk menyindir Tyson Fury takut bertarung setelah memaksakan skema pembayaran 70-30 untuk duel unifikasi kelas berat tak terbantahkan. Promotor Alexander Krassyuk mengungkapkan bahwa Usyk menyindir Fury hanya menggertak dengan menerima proposal pembagian uang 70-30.



Ia mengatakan Fury terus menerus mengajukan tuntutan baru, yang menurut Krassyuk merupakan langkah taktis untuk membuat duel unifikasi bersejarah kelas berat tersebut gagal.

"Seperti yang dikatakan Usyk, si perut serakah (Fury) masih berharap menemukan cara untuk mundur. Kami tahu sebelumnya dan mengetahuinya sekarang. Segera setelah Usyk menerima klausul tidak ada pertandingan ulang, masih akan ada yang mencari cara lain untuk menemukan dan menarik pertarungan. Saya beritahu Anda mengapa. Dia menggertak dan Usyk menyebut gertakannya. Ini adalah 100 persen. Ia tak menyangka Usyk akan menerima 70-30," ungkap Krassyuk kepada Talk Sport.

Alexander Krassyuk yang merupakan promotor juara kelas berat WBO, IBF, IBO, WBA, Oleksandr Usyk masih belum yakin bahwa pertarungan unifikasi akan terjadi dengan juara WBC, Tyson Fury. Jumat lalu, Asosiasi Tinju Dunia diberitahu bahwa Fury dan Usyk telah mencapai kesepakatan sementara untuk bertarung pada 29 April di Stadion Wembley.



WBA mendesak kedua petinju untuk mencapai kesepakatan - atau badan pemberi sanksi akan memerintahkan Usyk untuk melakukan pembelaan wajib melawan Daniel Dubois. Usyk menerima permintaan Fury untuk pembagian uang 70-30 - jika Fury menyumbangkan USD1 juta untuk negara asal Usyk, Ukraina, yang saat ini sedang terlibat dalam konflik militer dengan Rusia.

Petinju Ukraina dan timnya yakin bahwa Fury masih akan menempuh jalan lain yang berpotensi membuat pertarungan gagal. "Itu semua tentang apa-apa. Ia tidak siap dan takut untuk bertarung. Ia akan mencoba mencari cara untuk menghindari Usyk selama mungkin. Kami tidak mempercayainya, kami tidak mempercayainya. Saya tidak percaya siapa pun akan bertarung. Bahkan jika Anda menerima ini sekarang, ia masih akan mencoba mencari jalan keluar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)