Berani Sekali Nate Diaz Serang Balik Mike Tyson, Ada Masalah Apa?

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:23 WIB
loading...
Berani Sekali Nate Diaz Serang Balik Mike Tyson, Ada Masalah Apa?
Berani Sekali Nate Diaz Serang Balik Mike Tyson, Ada Masalah Apa?/The Sun
A A A
Berani sekali Nate Diaz menyerang balik Mike Tyson gara-gara memuji musuh bebuyutannya bintang UFC, Conor McGregor. Nate Diaz yang diliputi amarah, tanpa diduga menyerang balik Mike Tyson setelah legenda tinju tersebut memuji Conor McGregor .

Mike Tyson memuji Conor McGregor yang mampu melakoni sepuluh ronde dalam debutnya di atas ring melawan ikon Amerika Serikat yang tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr. Ia mengatakan dalam podcastnya pada tahun 2020: "Di sinilah ini bukan sebuah tontonan''



"Dia tidak pernah benar-benar bertanding tinju dalam hidupnya, bukan? Dia bertanding selama sepuluh ronde dengan petinju terhebat di dunia, dalam 100 tahun tinju. Anda tidak mendengarkan saya! Anda tidak mengerti apa yang saya katakan. Dia bertanding sepuluh ronde, mencetak pukulan ke petinju terhebat dalam 20, 100 tahun terakhir.''

"Apakah dia melakukan sesuatu? Apakah dia mencapai sesuatu? Orang-orang melihatnya dan berkata 'orang kulit hitam mengalahkan orang kulit putih', lihatlah apa yang harus dia lawan dan lihatlah apa yang dia lakukan saat dia melawannya?

"Bayangkan seorang pria yang belum pernah bertanding tinju dan dia melawan saya? Dia bertarung selama sepuluh ronde dan kami bertarung?. Kami bertarung dan saya melakukan tugas saya. Kami bertarung sepuluh ronde, itu hal yang buruk.''

"Sepuluh ronde dengan juara terbaik? Itulah pemenangnya. Seharusnya pertarungan satu ronde saja sudah cukup [bagi Mayweather]. Dia melawan seseorang yang menyerang balik. Itulah satu-satunya hal, ketika orang itu menyerang balik, Anda harus memiliki jawabannya. Ketika dia melemparkan pukulan, dia seharusnya panik. Ia berada di dalam sana bersama petarung terbaik dalam bisnis ini, ia seharusnya panik. Ia tetap tenang."



Diaz, 37 tahun, baru saja menanggapi komentar Tyson dan merujuk pada kemenangan submission ronde kedua atas McGregor, 34 tahun, pada tahun 2016. Dia menulis: "Saya menjatuhkannya dalam waktu sekitar 8 menit, dan apa yang bisa saya katakan pada Anda. Sudah mati."

Conor McGregor, yang mengalahkan Diaz dalam pertandingan ulang mereka, bersumpah untuk mengalahkan Mayweather, 46 tahun, jika mereka bertarung kembali. Dia mengatakan kepada Tyson dalam sebuah tweet.

"Terima kasih Mike, dan ketahuilah bahwa untuk pertandingan ulang yang tak terelakkan, dengan pengetahuan yang saya miliki sekarang tentang gaya Floyd, ditambah di bawah bimbingan pelatih tinju sekolah lama saya, saya akan memecahkan teka-teki itu, dan saya akan mengalahkan Floyd. Saya mempertaruhkan nyawa saya untuk itu. Senang sekali melihat Anda kembali, Iron Mike."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)