Jelang Duel Lawan Gervonta Davis, Ryan Garcia Bersumpah Buktikan Kualitas

Jum'at, 17 Maret 2023 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Duel Lawan Gervonta Davis, Ryan Garcia Bersumpah Buktikan Kualitas
Jelang Duel Lawan Gervonta Davis, Ryan Garcia Bersumpah Buktikan Kualitas
A A A
JAKARTA - Pertarungan antara dua petinju kelas ringan yang sudah lama dinanti-nanti para pecinta tinju, Ryan Garcia dan Gervonta 'Tank' Davis, akan terjadi dalam waktu dekat ini di T-Mobile Arena, Las Vegas, 22 April 2023.

Sebelum pertandingan tersebut, keduanya saling beradu mulut dan menunjukkan rasa percaya diri mereka. Ryan Garcia secara tidak langsung menyebutkan bahwa ia yakin mampu menghindari pukulan Davis jika mampu melihatnya.



"Jika saya bisa melihat pukulannya, itu tidak akan menyakitiku. Anda terkapar jika terkena pukulan yang tidak bisa dilihat, itu yang orang-orang tidak mengerti," ujar Garcia, dilansir Boxingnews24, Rabu (15/3/2023).

Meskipun Davis terkenal dengan kekuatan pukulannya yang kerap membuat lawannya tersungkur, Garcia juga memiliki rekor yang cukup impresif. Dari 23 laga, petinju 24 tahun itu mampu menang KO sebanyak 19 kali. Garcia juga mengakui bahwa Davis berniat menekannya pada pertandingan nanti, namun ia tetap yakin mampu mengatasi tekanan tersebut.

"Mungkin saya tidak terlihat sekuat dia (Davis). Tetapi percayalah, saya kuat," tegas Garcia.

Dalam pertarungan ini, kedua petinju harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menghindari saling melempar ancaman yang dapat merugikan keduanya. Semoga pertandingan tersebut berjalan dengan sportif dan mampu memenuhi harapan para penggemar tinju.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)