Liverpool Dihempaskan Real Madrid, Juergen Klopp: Kami Tidak Bisa Tampil Spesial

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:30 WIB
loading...
Liverpool Dihempaskan Real Madrid, Juergen Klopp: Kami Tidak Bisa Tampil Spesial
Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions 2022/2023 usai ditekuk Real Madrid 0-1 di leg kedua babak 16 besar. Pelatih Juergen Klopp menyebut timnya pantas kalah. Foto: tbrfootball.com
A A A
MADRID - Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions 2022/2023 usai ditekuk Real Madrid 0-1 di leg kedua babak 16 besar. Pelatih Juergen Klopp menyebut timnya pantas kalah.



Liverpool tidak bisa berbuat banyak saat tandang ke Santiago Bernabeu, Spanyol, Kamis (16/3/2023) dini hari. The Reds tidak bisa membalik keadaan.

Gol tunggal Karim Benzema (78') memupus harapan wakil Liga Inggris itu untuk melaju ke perempat final. Sebab, Madrid unggul agregat 6-2 atas Liverpool.

Menurut Opta Joe hasil ini juga merupakan kekalahan terbesar bagi Liverpool secara agregat di Liga Champions.

"Kekalahan agregat 6-2 Liverpool dari Real Madrid adalah margin kekalahan terberat mereka atas dua leg pertandingan sistem gugur Liga Champions," tulis akun resmi @OptaJoe.

Klopp mengakui pasukannya pantas tersingkir. Pelatih asal Jerman itu menilai The Reds -julukan Liverpool- tidak bisa tampil spesial untuk membalikkan keadaan.

"Tertinggal 2-5 (leg pertama) bukanlah hasil yang bagus jika Anda ingin lolos. Anda harus tampil spesial dan kami tidak bisa melakukannya malam ini," kata Klopp.

"Real Madrid memiliki peluang terbaik, Alisson membuat dua penyelamatan fantastis. Tim yang tepat lolos, kami harus mengakui itu."

"Babak gugur seperti ini. Bukan itu yang kami inginkan, tapi itulah yang kami dapatkan," lanjutnya, dikutip dari BBC Internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)