Jamie Carragher Sebut Trent Alexander-Arnold Titik Lemah Liverpool: Sangat Mengkhawatirkan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:03 WIB
loading...
Jamie Carragher Sebut Trent Alexander-Arnold Titik Lemah Liverpool: Sangat Mengkhawatirkan
Trent Alexander-Arnold disebut jadi titik lemah Liverpool/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan The Reds mencari pengganti Trent Alexander-Arnold . Pemain tersebut dinilai menjadi kelemahan Pasukan Juergen Klopp musim 2022/2023.

Liverpool dikalahkan Real Madrid 0-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Gol tunggal Los Blancos -julukan Real Madrid- dicetak Karim Benzema pada menit ke-79’.



Kekalahan dari Real Madrid membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions musim ini. The Reds pun harus mengakui kehebatan Los Blancos, setelah kalah agregat 2-6.

Sementara Jamie Carragher menyoroti performa Trent Alexander-Arnold bersama Liverpool musim ini. Pasalnya ia melihat bek berusia 24 tahun itu sedang mengalami penurunan performa, sehingga The Reds harus mengalami kesulitan.



Jamie Carragher mengatakan performa Trent Alexander-Arnold sangat mengkhawatirkan, serta berpengaruh besar dengan Liverpool. Menurunnya, Trent Alexander Arnold tampil mengecewakan dan membuat lini pertahanan The Reds sangat mudah ditembus lawan.

"Ini sangat, sangat mengkhawatirkan, bukan hanya untuk Liverpool sebagai tim, tapi untuk dia (Trent Alexander-Arnold). Dan yang saya maksud dengan itu adalah, ini tidak bisa berlanjut, apa yang terjadi musim ini dan berapa kali dia kurang baik dalam bertahan," kata Jamie Carragher dikutip dari Tribalfootball, Kamis (16/3/2023).

Pria berusia 45 tahun itu menjelaskan Trent Alexander-Arnold selalu menjadi pilihan utama Liverpool karena tak memiliki pesaing di bek kanan. Jamie Carragher menyarankan Jurgen Klopp untuk mendatangkan bek kanan yang memiliki kualitas bagus, sehingga menjadi pesaing Trent Alexander-Arnold.

"Masalah yang mereka miliki di posisi itu adalah, mereka tidak pernah memiliki persaingan nyata untuk Trent Alexander-Arnold dan salah satu alasannya adalah karena dia sangat bagus," ucapnya.

"Saya pikir Liverpool sekarang berada pada titik di mana mereka harus membeli bek kanan. Ini adalah keputusan Jurgen Klopp seberapa bagus bek kanan itu, berapa harganya, tetapi anak itu membutuhkan persaingan yang serius. Dia telah bermain sekarang di level teratas setiap musim, minggu demi minggu tanpa istirahat," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)