Ryan Garcia vs Gervonta Davis, Tank: Kami Lapar Menang dan Eksplosif

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:02 WIB
loading...
Ryan Garcia vs Gervonta Davis, Tank: Kami Lapar Menang dan Eksplosif
Ryan Garcia vs Gervonta Davis, Tank: Kami Lapar Menang dan Eksplosif/Boxing Scene
A A A
Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis menjadi pertarungan besar yang dinanti publik tinju dunia karena reputasi mereka yang sama-sama lapar menang dan eksplosif. Sebuah pertarungan besar yang mempertemukan petinju yang tidak terkalahkan.

Gervonta Davis memasuki The Beverly Hilton untuk leg kedua dari tur pers pembukaannya untuk mengumumkan pertarungannya melawan Ryan Garcia pada 22 April dengan penuh semangat. Gervonta Davis yang dijuluki Tank mengenakan kaus berusia puluhan tahun yang menampilkan wajah promotor Garcia, Oscar De La Hoya.

"Saya tidak dapat memberitahu Anda sumber saya, bung. Anda tidak bisa mendapatkannya. Anda tidak akan melihat orang lain yang memiliki ini," kata Davis kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara ketika ditanya bagaimana ia mendapatkan kaus tersebut.



Davis dan De La Hoya tetap bersikap ramah satu sama lain selama basa-basi di depan umum, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk para unggulan utama, yang akan bertemu di Las Vegas di T-Mobile Arena pada tayangan berbayar Showtime.

"Dia belum siap. Dia membuat dirinya sendiri bersemangat. Dia gugup. Dia mencoba untuk bertindak seperti seseorang yang bukan dirinya," kata Davis.

"Saya tahu pasti itu bukan dia. Dia hanya mencoba untuk membuat orang-orangnya senang. Saya melihat seseorang yang berpura-pura [ketika saya menatap matanya]. Saya tahu ketika seseorang berpura-pura... Satu-satunya ketidaksukaan saya terhadapnya adalah dia berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Untuk yang lainnya, saya tidak membencinya. Aku tidak mengenalnya. Ia hanya seorang petarung."

Gervonta Davis yang berusia 28 tahun (28-0, 26 KO) dan Ryan Garcia yang berusia 24 tahun (23-0, 19 KO) akan bertemu dalam pertandingan kelas catchweight 136 pound. Davis mengakui bahwa ia memaksa Garcia untuk memenuhi tuntutan kontraknya.



Salah satunya adalah klausul pertandingan ulang yang hanya dapat dilaksanakan jika Davis kalah, serta batas berat badan 10 pon untuk penimbangan berat badan keesokan harinya. Acara PPV ini juga diproduksi oleh Showtime, jaringan yang bekerja sama dengan Davis dan PBC.

"Ia adalah orang yang menekan saya untuk bertanding dan terus memanggil nama saya, dan ia berhasil," kata Davis. "Ini jelas penting bagi kami, karena Anda memiliki dua pria muda yang tak terkalahkan dan berjuang untuk mempertaruhkan '0' mereka. Kami berdua sangat lapar. Ini jelas sangat besar bagi olahraga ini. Ia sangat eksplosif. Saya meledak-ledak. Ini akan menjadi malam yang luar biasa [saat saya mencetak KO]."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)