Conor McGregor Kecam Mayweather: Dia Tak Hormati Janji Duel MMA

Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:12 WIB
loading...
Conor McGregor Kecam Mayweather: Dia Tak Hormati Janji Duel MMA
Conor McGregor Serang Mayweather: Dia Tak Hormati Kesepakatan Duel MMA/The Sun
A A A
Conor McGregor menyerang Floyd Mayweather Jr dengan menuding legenda tinju itu gagal menghormati kesepakatan untuk bertarung melawan bintang UFC di MMA. Conor McGregor menginginkan pertarungan ulang dengan Floyd Mayweather Jr dan mengklaim bahwa kesepakatan untuk bertarung satu sama lain di MMA tidak pernah dihormati.

McGregor menghentikan kariernya di UFC pada tahun 2017 untuk beralih ke dunia tinju demi sebuah pertarungan yang menghasilkan banyak uang dengan sang legenda Amerika. Selama tur pers mereka yang memanas, Mayweather dengan berani menyatakan bahwa ia akan membalas budi untuk sebuah pertandingan ulang di dalam arena.



Sejauh ini, janji tersebut belum ditepati setelah McGregor dikalahkan dalam sepuluh ronde di atas ring. Kini, setelah enam tahun berlalu, petarung asal Irlandia, 34 tahun, ingin kembali bertarung dengan Mayweather, 46 tahun.

Kata McGregor di Fox News: "Itu adalah kesepakatan awal, itu adalah kesepakatan lisan, saya bertinju dengannya, dia bertarung dengan saya. Namun dia tidak menghormatinya." "Dia belum menghormatinya, siapa yang tahu? Saya akan melawannya dalam pertandingan tinju lainnya. Saya ingin sekali bertarung lagi."

Mayweather secara resmi pensiun setelah pertarungan perebutan uang tunai yang disebut-sebut menghasilkan uang sekitar £300 juta. Namun ia terus bertinju dalam pertandingan ekshibisi sejak saat itu dan tahun lalu mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk menghadapi McGregor lagi.



Mantan juara UFC ini tetap terbuka untuk pertarungan ulang di atas ring - namun memperingatkan bahwa ia bisa saja keluar dari jalur: "Saya bisa saja mengatakan bahwa ini akan menjadi pertarungan tinju dan sedikit melanggar aturan saat kami berada di sana."

Petarung kidal ini akan kembali menghadapi Michael Chandler dalam pertarungan pertamanya sejak mengalami patah tulang kaki yang mengerikan saat kalah dari Dustin Poirier pada Juli 2021. "Saya berharap akhir musim panas. Kami sedang berusaha menuju akhir musim panas. Saya selalu berlatih, saya berlatih setiap hari tetapi saya sedang syuting acara dan saya memiliki beberapa komitmen, tur ini juga, tur di sekitar St Patrick's Week. Tetapi ketika ini selesai, saya akan mengasingkan diri, saya akan pergi untuk menyusun kamp saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)