Francis Ngannou Warning Deontay Wilder: Kepala Seseorang Akan Dipenggal

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:03 WIB
loading...
Francis Ngannou Warning Deontay Wilder: Kepala Seseorang Akan Dipenggal
Francis Ngannou Warning Deontay Wilder: Kepala Seseorang Akan Dipenggal/The Sun
A A A
Francis Ngannou mendekati pertarungan tinju melawan Deontay Wilder sambil mengirimkan sinyal warning kepala seseorang akan dipenggal. Francis Ngannou mengungkapkan bahwa ia hampir mencapai kesepakatan untuk bertarung melawan Deontay Wilder dengan membuat prediksi yang brutal untuk itu.

Ngannou berstatus sebagai agen bebas setelah meninggalkan UFC menyusul kegagalan negosiasi kontrak. Dan petinju asal Kamerun ini mengkonfirmasi bahwa ia mengincar peralihan ke dunia tinju dan telah melakukan pembicaraan untuk menghadapi Anthony Joshua.



Namun, bintang Amerika Serikat, Wilder, adalah orang yang paling dekat dengan Ngannou, 36 tahun, yang paling sering dibicarakan. Ia mengatakan dalam acara The MMA Hour: "Ya, kami telah melakukan pembicaraan dan saat ini, kami lebih dekat dibandingkan dengan siapapun."

Ngannou mengungkapkan bahwa musim panas adalah tanggal pertarungan yang ditargetkan untuk pertarungan yang akan mempertemukan dua pemukul terbesar dalam sejarah. Dia mengatakan: "Saya pikir seseorang akan mengambil kepala seseorang. Saya hanya akan mencoba [agar itu tidak menjadi milik saya. Saya kira itulah yang mungkin akan terjadi."

Ngannou membiarkan pintu terbuka untuk kembali ke MMA saat ia hampir pindah ke tinju dan mempertimbangkan Professional Fighters League dan ONE Championship. Ia mengatakan: "Saya telah membuat keputusan. Tanpa membuat kesepakatan, saya tahu apa langkah saya selanjutnya.''

"Saya tahu bahwa saya ingin bertanding tinju terlebih dahulu dan kemudian setelah itu saya akan bertarung di MMA. Saya akan menandatangani kontrak dengan salah satu promotor MMA. Saya belum membuat keputusan tentang hal itu, [namun saya] sudah sangat dekat. PFL dan ONE FC saat ini, kami sangat dekat. Kita lihat saja nanti."



Ngannou menambahkan: "Saya akan melakukan apa yang saya lakukan, dan yang menarik dari hal ini. Jelas ada uang yang sangat besar di sini, namun juga, sebagian besar dari kesepakatan ini dilihat sebagai sebuah kerja sama, yang mana itu bagus bagi saya.''

"Saya merasa dihormati, dihargai. Ini berbeda. Rasanya berbeda. Dengar, saya tidak pernah berpikir ada promosi MMA yang membayar lebih banyak daripada UFC, atau yang memiliki uang [lebih banyak] daripada UFC.''

"Jika UFC ingin membayar seseorang, mereka akan membayar Anda, tetapi dengan cara yang dia lakukan, saya tidak mau. Saya lebih suka mendapatkan sesuatu yang bernilai lebih. Tiga tahun terakhir saya tidak begitu bahagia, begitu bersemangat. Mungkin pada akhirnya, ini bagus untuk semua orang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)