Chantal Sutherland, Joki Terseksi di Dunia yang Punya Kekayaan 2 Kali Lipat dari Mike Tyson

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:01 WIB
loading...
Chantal Sutherland, Joki Terseksi di Dunia yang Punya Kekayaan 2 Kali Lipat dari Mike Tyson
Olahraga berkuda mungkin tidak terlalu banyak dilirik di Indonesia, tapi tidak di Kanada. Ada seorang atlet bernama Chantal Sutherland yang memiliki popularitas luar biasa saat ia menjadi joki / Foto: Kolase Instagram Chantal Sutherland (@chantalsutherlan
A A A
WINNIPEG - Olahraga berkuda mungkin tidak terlalu banyak dilirik di Indonesia, tapi tidak di Kanada. Ada seorang atlet bernama Chantal Sutherland yang memiliki popularitas luar biasa saat ia menjadi joki.

Chantal Sutherland memulai kariernya pada tahun 2000. Dua tahun kemudian, dia berhasil menyabet penghargaan Sovereign Award sebagai joki magang terbaik di Kanada.

Di tahun yang sama, Sutherland menjadi joki wanita pertama yang memenangkan Piala Emas Hollywood. Lima tahun kemudian, dia menjadi wanita Kanada ketiga yang meraih 1.000 kemenangan dalam kariernya.


Kekayaan Chantal Sutherland


Selama menjalani kariernya sebagai joki kuda, Sutherland telah menghasilkan lebih dari 40 juta euro atau sekira Rp663 miliar. Bulan lalu, dia meningkatkan pendapatannya dengan ikut serta dalam balapan bertabur bintang di Arab Saudi, yang melibatkan Frankie Dettori.

Wanita berusia 47 tahun ini yang pernah masuk dalam majalah People sebagai 100 wanita tercantik itu telah menemukan ketenarannya berkat olahraga berkuda. Dia juga pernah mendapatkan peran dalam serial televisi HBO, luck.



Sementara di luar olahraga berkuda mengutip laporan Caknowledge, Sabtu (18/3/2023), Sutherland memiliki kekayaan sebesar USD25 juta atau sekira Rp384 miliar. itu lebih dari dua kali lipat nilai Mike Tyson .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)