PSSI Undang Argentina Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Lionel Messi Ikut?

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
PSSI Undang Argentina Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Lionel Messi Ikut?
PSSI berencana mengundang Argentina menjalani FIFA matchday melawan Timnas Indonesia pada Juni 2023. Berarti Lionel Messi bakal ikut ke Tanah Air gitu? / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - PSSI berencana mengundang Argentina menjalani FIFA matchday melawan Timnas Indonesia pada Juni 2023. Berarti Lionel Messi bakal ikut ke Tanah Air gitu?

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali merespon hal tersebut. Mantan Menpora itu tidak bisa memastikan apakah megabintang Paris Saint Germain (PSG) bakal datang ke Indonesia atau tidak.

Kalau pun Argentina menyetujui undangan tersebut, kemungkinan bukan timnas senior yang bakal menantang Timnas Indonesia melainkan kelompok usia yang lain. Jadi, belum ada jaminan tim senior Argentina yang dihuni Lionel Messi yang akan datang.



"Belum tahu, kan, ini. Bisa saja yang tim U-23 atau yang lainnya kami belum tahu,"kata Zainudin Amali di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Politikus Golkar itu mengatakan PSSI memang berkomitmen mencarikan lawan-lawan terbaik untuk Timnas Indonesia. Tujuannya agar tim tersebut mendapatkan banyak manfaat pada FIFA matchday.

"Komitmen Pak Erick (Ketum PSSI) akan membawa tim-tim terbaik ke sini. Akan tetapi, tergantung kesiapan kami," ucapnya.



Saat ini Timnas Indonesia tengah bersiap untuk menjalani FIFA Matchday melawan Burundi. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 28 Maret 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)