Liga Europa 2022-2023: Sevilla Sulit Temukan Kelemahan Manchester United

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:03 WIB
loading...
Liga Europa 2022-2023: Sevilla Sulit Temukan Kelemahan Manchester United
Direktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo mengakui bahwa Los Nervionenses sulit menemukan kelemahan Manchester United / Foto: Manchester United (@ManUtd)
A A A
SEVILLE - Direktur Olahraga Sevilla , Ramon Rodriguez Verdejo mengakui bahwa Los Nervionenses sulit menemukan kelemahan Manchester United. Pernyataan itu muncul setelah dua kesebelasan bentrok di perempat final Liga Europa 2022-2033.

Pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, Sevilla lebih dulu bertandang ke markas Man United di Old Trafford pada 14 April. Sepekan kemudian, giliran Los Nervionenses yang bertindak sebagai tuan rumah.

Ini merupakan pertemuan ke-14 untuk kedua kesebelasan di semua kompetisi. Sevilla sejauh ini sudah mengemas tujuh kali menang dan enam kali kalah.



Meskipun dalam segi pertemuan Sevilla unggul, namun Rodriguez Verdejo mengakui bahwa bukan perkara mudah mengalahkan Man United. Apalagi mereka berhasil menyingkirkan Barcelona di babak playoff Liga Europa 2022-2023.

"Manchester (United) telah menyingkirkan FC Barcelona yang merupakan pemimpin Liga Spanyol. Rujukannya adalah untuk mengetahui skuad Manchester, tetapi ada perbedaan dalam kualifikasi lain selama bertahun-tahun dan kami telah mampu mengatasinya," kata Rodriguez dikutip dari laman resmi Sevilla, Sabtu (18/3/2023).



"Titik lemah harus menjadi jaminan, tetapi yang terjadi adalah (titik lemah) mereka tidak mudah ditemukan. Saya menyoroti kualitas dan kekuatan fisik mereka, dengan pemain yang sangat cepat dan kualitas yang luar biasa. Mereka telah menyusun skuat yang sudah lama datang, tapi saat ini sudah masuk 10 besar di sepak bola Eropa, pastinya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)