Kemenangan Terbesar Jarrell Miller Hancurkan Lucas Browne Ronde 6

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:19 WIB
loading...
Kemenangan Terbesar Jarrell Miller Hancurkan Lucas Browne Ronde 6
Kemenangan Terbesar Jarrell Miller Hancurkan Lucas Browne Ronde 6/Bad Lef Hook/ProBox TV
A A A
Kemenangan terbesar Jarrell Miller merobohkan dan menghentikan Lucas Browne keenam dalam pertarungan kelas berat. Jarrell Miller meraih penyelesaian yang ia inginkan pada Sabtu malam, dalam laga penting pertamanya dalam lebih dari empat tahun terakhir.

Penantang kelas berat yang sangat tangguh ini akhirnya mampu mengalahkan petinju veteran Australia Lucas Browne pada ronde keenam, saat ia menjatuhkan dan menghentikan perlawanannya di The Agenda, Dubai. Browne bangkit dari knockdown tersebut, namun Miller melepaskan rentetan pukulan keras yang membuat wasit melerai dan menghentikan aksi pada menit 2:33 ronde keenam.



Miller yang berasal dari Brooklyn membawa rekornya menjadi 26-0-1 dan mencatatkan KO ke-22. Browne dari Australia (31-4, 27 KO) kalah KO untuk keempat kalinya dalam 35 pertarungan profesionalnya. "Terkadang Anda tidak bisa langsung memukul KO semua orang," kata Miller kepada penyiar Tyron Woodley di atas ring. "Anda tahu, saya telah absen selama 3½ tahun dan Lucas adalah lawan pertama yang datang ke sini [dan] yang saya tahu dapat mematahkannya.''

''Ia mengejutkan banyak orang dan sedang dalam kemenangan beruntun, jadi saya tahu jika saya tidak dapat menjatuhkannya pada ronde pertama, saya harus mengambil waktu. Dan, anda tahu, terkadang saat anda berada di luar ring, energi gugup itu ada di sana, kaki anda tidak langsung berada di sisi anda. Tetapi saya merasa nyaman. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, empat [tahun] istirahat, saya melawan mantan juara, dia adalah permainan. Tidak ada yang lain selain rasa cinta dan hormat untuk Lucas,"papar Miller.

Sukses menang TKO, Jarrell Miller dengan tinggi badan 1,93 m dan berat 151 kilogram atas Browne adalah kemenangan terbesarnya sejak November 2018, saat ia mencetak KO atas atlet Rumania, Bogdan Dinu (saat itu 18-0) pada ronde keempat di Kansas Star Arena, Mulvane, Kansas. Browne yang berasal dari Perth berusia 43 tahun, namun ia menghentikan perlawanan petinju yang diunggulkan, Junior Fa (20-2, 11 KO), pada ronde pertama dalam penampilannya pada tanggal 5 Juni lalu di Marvel Stadium, Melbourne, Australia.

Miller, 34, bertarung untuk ketiga kalinya sejak ia diizinkan untuk melanjutkan kariernya pada 23 Juni lalu menyusul skorsing keras dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada karena gagal dalam tes obat peningkat performa. Miller dinyatakan positif menggunakan zat terlarang yang tidak disebutkan, beberapa minggu sebelum ia seharusnya menghadapi Jerry Forrest pada Juli 2020 di MGM Grand Conference Center, Las Vegas.


Lima belas bulan sebelumnya, Miller dinyatakan positif menggunakan empat zat terlarang dan dibatalkan dari pertarungan yang menguntungkan melawan Anthony Joshua, yang saat itu merupakan juara IBF, IBO, WBA, dan WBO yang tak terkalahkan, pada bulan Juni 2019 di Madison Square Garden, New York.

Pada Sabtu malam, Browne tampil kompetitif dan mendaratkan banyak pukulan. Namun, Browne mulai kelelahan dan akhirnya tidak dapat menghadapi volume dan kekuatan Miller. Tiga pukulan kanan dari Miller membuat Browne terpojok di tali ring. Ia akhirnya terjatuh di atas kanvas dengan 52 detik tersisa pada ronde keenam.

Browne mengalahkan hitungan dengan mudah, namun ia tak dapat bertahan lebih lama lagi. Sebuah pukulan kanan dari Miller membuat Browne mundur hanya dalam waktu kurang dari 1:10 pada ronde keenam dan memulai ronde yang mengakhiri 10 ronde yang dijadwalkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)