Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti Minta Los Blancos Nikmati El Clasico

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti Minta Los Blancos Nikmati El Clasico
Pelatih Carlo Ancelotti meminta Real Madrid bermain enjoy saat melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Susana Vera
A A A
BARCELONA - Real Madrid akan kembali melawan Barcelona di lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti meminta Los Blancos bermain enjoy pada duel bertajuk El Clasico itu.



Duel Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Senin (20/4/2023) pukul 03.00 WIB. Hasil akhir dapat memengaruhi persaingan perebutan gelar Liga Spanyol musim ini.

Ini sebabnya kemenangan menjadi target utama Madrid. Tim tamu ingin memangkas jarak dengan Barcelona di papan klasemen.

Ancelotti menyadari Clasico kali ini sangat penting dalam Madrid mempertahankan gelarnya. Namun, pelatih asal Italia itu ingin tim asuhannya tetap bermain enjoy agar dapat maksimal.

“Kami harus menikmati momen ini dan menjadi yang terdepan dalam pertandingan yang sangat penting,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Belakangan ini Madrid memang memiliki rekor yang tidak memuaskan ketika menghadapi Barcelona. Meski begitu, Ancelotti tetap yakin armadanya punya kesempatan besar untuk meraih kemenangan.

“Kita bisa memenangkannya jika kita mampu menunjukkan yang terbaik dari diri kita dalam segala hal, baik secara individu, kolektif, dalam serangan dan pertahanan,” imbuh Ancelotti.

Meski saat ini Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona di papan klasemen, Ancelotti menegaskan perebutan gelar juara belum usai.

Dia bertekad untuk memperkecil ketertinggalan Madrid dari Barcelona. “Kami tidak memikirkan tentang liga yang akan berakhir," ucapnya.



"Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Itulah satu-satunya hal yang ada di pikiran kami, kami ingin memangkas ketertinggalan,” pungkas Ancelotti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)