Setelah Hancurkan Lucas Browne, Jarrell Miller Ancam Joshua dan Dubois

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:17 WIB
loading...
Setelah Hancurkan Lucas Browne, Jarrell Miller Ancam Joshua dan Dubois
Setelah Hancurkan Lucas Browne, Jarrell Miller Ancam Joshua dan Dubois/msg
A A A
Setelah merusak reputasi Lucas Browne , Jarrell Miller mengancam Anthony Joshua dan Daniel Dubois untuk bertarung di ring. Jarrell Miller secara brutal menang TKO ronde keenam atas Lucas Browne.

Jarrell "Big Baby" Miller meneriaki Anthony Joshua dan Daniel Dubois setelah menghancurkan Lucas Browne. Miller berteriak untuk menghadapi salah satu petinju kelas berat asal Inggris tersebut setelah meraih kemenangan ke-26 dari 26 pertarungannya, petinju asal Amerika ini menjatuhkan Browne dan saat petinju Australia tersebut bangkit, ia memukul wajahnya untuk menghentikan pertarungan pada ronde keenam, dan petinju yang kalah merosot ke pelukan wasit.



Jarrell Miller kini memiliki 22 kemenangan KO dengan KO - didukung oleh berat badan 151 kg.Dan setelah mengalahkan Browne ia menegaskan bahwa ia siap menghadapi Joshua. "Jika saya menginginkan pertarungan yang mudah, saya akan melawan Jermain Franklin, yang baru saja mengalami kekalahan, meskipun saya pikir dia telah mengalahkan Dillian Whyte. Jadi AJ, ayo kita mulai,"ujarnya.

Rival asal Jerman, Manuel Charr, kemudian memasuki ring untuk meminta pertarungan melawan Miller.
Namun, The Big Baby membalas dengan berteriak: "Kamu membutuhkan lebih banyak pertarungan, kamu belum mendapatkan sabuk, saya akan menghadapi Dubois."

Miller berharap pukulannya atas Browne - yang memaksa wasit untuk menghentikan pertarungan - berarti ia akhirnya terbebas dari skandal doping. Dia melewatkan kesempatan perebutan gelar juara dunia kelas berat melawan sang juara saat itu, Joshua, pada tahun 2019 setelah gagal dalam serangkaian tes narkoba, dan dia kembali dinyatakan positif menggunakan zat terlarang setelah bergabung dengan sasana Top Rank milik Bob Arum.

Alasannya saat itu adalah pil seks dan larangan dua tahun mengguncang kariernya. Miller mendaftarkan diri dalam tes VADA pada Desember 2020 dan setelah kembali dinyatakan bersih, ia mendapatkan kembali lisensi bertarungnya di Las Vegas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)