Link Live Streaming Final All England 2023 di RCTI Plus: Ganda Putra Indonesia Pastikan 1 Gelar

Minggu, 19 Maret 2023 - 16:57 WIB
loading...
Link Live Streaming Final All England 2023 di RCTI Plus: Ganda Putra Indonesia Pastikan 1 Gelar
Link Live Streaming Final All England 2023 di RCTI Plus
A A A
BIRMINGHAM - Final All England 2023 akan digelar hari ini, Minggu (19/3/2023), di Utilita Arena, Birmingham. Terdapat tiga pertandingan perang saudara yang menarik.

Turnamen bulu tangkis bergengsi dengan level BWF World Tour Super 1000 tersebut hanya diikuti oleh tiga negara, yaitu Korea Selatan, China, dan Indonesia. Korea Selatan dan China masing-masing mengirimkan empat wakil, sedangkan Indonesia hanya mengirimkan dua.



Korea Selatan diunggulkan untuk meraih gelar di ganda putri karena Kim So Yeong/Kong Hee Yong akan bertemu dengan Baek Ha Na/Lee So Hee, dan ini akan mengakhiri dominasi Jepang yang sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut di ganda putri All England.

Sementara itu, China diunggulkan untuk meraih gelar di tunggal putra karena Li Shi Feng akan berhadapan dengan Shi Yu Qi di partai pamungkas. Ini akan mengakhiri penantian China yang sudah berlangsung selama empat tahun karena Shi terakhir kali meraih gelar pada edisi 2018.

Indonesia diharapkan meraih gelar di ganda putra karena Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berduel dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan ini akan mempertahankan gelar ganda putra All England yang mereka raih musim lalu melalui Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Dalam pertandingan ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China akan berhadapan dengan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan. Sedangkan pertandingan tunggal putri akan mempertemukan Chen Yu Fei dari China dengan An Se Young dari Korea Selatan.

Link streaming ada di RCTI Plus: klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)