Raih Gelar All England Perdana, Fajar/Rian: Tak Bisa Mengungkapkan dengan Kata-kata

Senin, 20 Maret 2023 - 08:00 WIB
loading...
Raih Gelar All England Perdana, Fajar/Rian: Tak Bisa Mengungkapkan dengan Kata-kata
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai All England 2023. Ganda putra Indonesia itu mengaku tak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Foto : PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak menyangka dapat menjuarai All England 2023. Ganda putra Indonesia itu mengaku tak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata.



Fajri -sebutan Fajar/Rian- jadio juara setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat final di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (19/3/2023) malam.

Mereka menang 21-17 dan 21-14 dalam waktu 34 menit saja. Kemenangana Fajri juga diwarnai momen haru karena Ahsan memutuskan menyelesaikann pertandingan walau cedera.

Ini membuat Fajri merengkuh titel perdananya di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu. Artinya, ini jadi momen bersejarah bagi pasangan nomor satu di dunia sejak berduet pada 2014.

Ini sebabnya, jagoan Pelatnas PBSI tersebut sangat senang bisa naik podium pertama di All England 2023. Mereka sampai tak bisa mengungkapkan perasaan bahagia dengan kata-kata.

“Sangat luar biasa bisa juara di sini. Saya sampai tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata,” kata Rian dikutip dari rilis PBSI.

Fajar/Rian juga mempersembahkan gelar juara All England 2023 kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka selama ini.

Bagi Rian, tentunya nama sang kekasih yang juga merupakan penggawa ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto, tak boleh terlewatkan.

“Juara ini saya persembahkan untuk semua yang sudah dukung terutama PBSI, keluarga saya, pacar saya dan pelatih. Gelar ini buat kalian semua,” ujar Rian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)