Berduka atas Meninggalnya Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto: Terima Kasih Sudah Pernah Mengisi Hidup Aku

Senin, 20 Maret 2023 - 16:00 WIB
loading...
Berduka atas Meninggalnya Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto: Terima Kasih Sudah Pernah Mengisi Hidup Aku
Ribka Sugiarto ikut berduka atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa. Dia mengucapkan terima kasih karena almarhum pernah mengisi hidupnya. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Ribka Sugiarto ikut berduka atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa . Ganda putri Indonesia itu mengucapkan terima kasih karena almarhum pernah mengisi hidupnya.



Ribka pernah menjalin kasih dengan Syabda. Namun, tunggal putra Indonesia itu sekarang telah tiada.

Syabda meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari.

pebulu tangkis berusia 21 itu sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk menghadiri pemakaman neneknya yang juga baru meninggal dunia.

Ribka tidak menyangka Syabda berpulang dalam waktu yang terbilang cepat. Dia berduka cita dan mengucapkan terima kasih kepadanya karena pernah mengisi hari-harinya sebagai kekasih.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Aku masih gak nyangka tem (Syabda) kamu pergi cepet banget,” tulis Ribka dalam unggahan story Instagramnya, @ribkasugiarto, Senin (20/3/2023).

“Terima kasih sudah pernah mengisi kehidupan aku tem,” imbuh dara berusia 23 tahun itu.

Ibu Syabda, Anik Sulistyowati juga ikut meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Ribka turut berdua atas kepergian wanita berusia 49 tahun itu dan meminta maaf apabila punya salah.

“Tante juga bahagia ya di sana. Sama item juga udah gak ngerasain sakit lagi. Terima kasih tante sudah baik sama Ribka, udah Ribka anggap seperti mama sendiri,” sambung Ribka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2089 seconds (0.1#10.140)