Saksikan Perjuangan Pebulu Tangkis Indonesia di Swiss Open 2023, Live di iNews!

Senin, 20 Maret 2023 - 17:20 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Pebulu Tangkis Indonesia di Swiss Open 2023, Live di iNews!
Saksikan Perjuangan Pebulu Tangkis Indonesia di Swiss Open 2023, Live di iNews!
A A A
JAKARTA - Atlet bulu tangkis Indonesia siap meneruskan perjuangannya di Swiss Open 2023 mulai besok, Selasa (21/03/2023). Dari hasil pertandingan di All England 2023 kemarin, Indonesia berhasil meraih gelar juara di rumah sendiri lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari nomor ganda putra.

Di turnamen BWF Super 300 ini, Indonesia menerjunkan 17 wakil terbaiknya yang terdiri dari 2 wakil di nomor tunggal putra yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito. Di nomor tunggal putri, Indonesia menurunkan 2 wakil yakni, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani (Q).



Kemudian, dari nomor ganda putra terdapat 3 wakil yang akan turut bertanding yakni, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Sementara itu, di nomor ganda putri, ada 4 wakil yakni, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose (Q).

Terakhir, di nomor ganda campuran menjadi yang terbanyak mengirimkan utusan dengan menurunkan 6 wakil yakni, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami (Q).

Dalam turnamen ini skuad merah putih bertekad tampil sebaik mungkin demi meraih gelar juara. Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Swiss Open 2023?

Dukung perjuangan pebulu tangkis Indonesia di Swiss Open 2023 mulai besok, Selasa, (21/3/2023) dan saksikan babak semifinal hingga final pada 25-26 Maret 2023, pukul 19.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)