Frank Warren Kasi Kode Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Segera Digelar

Senin, 20 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Frank Warren Kasi Kode Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Segera Digelar
Frank Warren Kasi Kode Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Segera Digelar. Foto: The Sun
A A A
JAKARTA - Promotor tinju Frank Warren mengisyaratkan bahwa pertarungan kelas berat Tyson Fury vs Oleksandr Usyk akan segera diumumkan. Pertarungan tersebut awalnya diragukan terjadi tahun ini.

Fury dan Usyk telah bernegosiasi untuk pertarungan besar pada 29 April 2023 di Stadion Wembley, London. Tetapi ada sejumlah batu sandungan yang membuat para penggemar ragu apakah duel itu benar-benar akan terjadi.



Salah satu yang mengganjal dalam rencana duel tersebut adalah kesepakatan pembagian atas keuntungan pertarungan. Masing-masing kubu menginginkan jumlah yang lebih besar dari hasil pertarungan tersebut.

Sampai saat ini duel belum mencapai kesepakatan. Akan tetapi, promotor tinju Frank Warren mengisyaratkan hal itu bukan masalah lagi, dan pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk akan digelar tahun ini.

Dia memposting kabar tersebut setelah menyaksikan klub sepak bola Arsenal mengalahkan Crystal Palace di Liga Inggris. Meski secara eksplisit, penggemar langsung tahu maksud dari cuitan tersebut.

"'Arsenal unggul 8 poin! Berita yang lebih besar akan datang!" tulis Frank Warren.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar tinju untuk memahami tweet tersebut, dan banyak yang merasa itu hanya berarti satu hal positif terkait rencana duel Tyson Fury vs Usyk.

"Ini sedang terjadi, percayalah," salah satu penggemar memposting, merujuk pada kemungkinan duel Fury-Usyk.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)