Jadwal Pebulu Tangkis Indonesia di Swiss Open 2023, Selasa (21/3/2023): Perang Saudara di Ganda Putri

Selasa, 21 Maret 2023 - 08:31 WIB
loading...
Jadwal Pebulu Tangkis Indonesia di Swiss Open 2023, Selasa (21/3/2023): Perang Saudara di Ganda Putri
Pebulu tangkis Indonesia siap tampil di Swiss Open 2023, Selasa (21/3/2023)/Foto/PBSI
A A A
BASEL - Pebulu tangkis Indonesia siap tampil di Swiss Open 2023, Selasa (21/3/2023). Tiga wakil ganda putri akan memulai babak pertama atau 32 besar di St. Jakobshalle Basel, termasuk perang saudara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menghadapi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Indonesia menurunkan 17 wakil terbaik di Swiss open 2023. Di tunggal putra mengandalkan Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito. Sedangkan di tunggal putri diwakili Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani yang harus melalui babak kualifikasi. Di ganda putra, Indonesia mengandalkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.



Di ganda putri menurunkan 4 pasangan. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang langsung turun di babak utama. Sedangkan duet Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose harus melaui babak kualifikasi.

Di ganda campuran, enam wakil Indonesia akan berupaya menjadi yang terbaik di turnamen level Super 300 ini. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, lalu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.



Pasangan lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Sedangkan duet Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus melalui babak kualifikasi.

Untuk jadwal laga, Selasa (21/3/2023) dimulai pukul 11.00 waktu lokal atau pukul 17.00 WIB. Hari ini, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang diunggulkan di tempat kelima akan memulai perjuangannya melawan pasangan Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede di babak 32 besar.

Selanjutnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (unggulan 6) akan menghadapi duo India Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.

Unggulan kedua ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan mengadapi pasangan India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pulela. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu, tapi secara peringkat Apriyani/Fadia yang bertengger di posisi 5 dunia lebih unggul dibanding Treesa Jolly/Gayatri (17 dunia).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)