Jamal Musiala, Leroy Sane, Thomas Muller Absen Bela Jerman Lawan Peru dan Belgia

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:33 WIB
loading...
Jamal Musiala, Leroy Sane, Thomas Muller Absen Bela Jerman Lawan Peru dan Belgia
Timnas Jerman tanpa Jamal Musiala, Antonio Rudiger, Leroy Sane dan Thomas Muller/Foto/Twitter/@DFB_Team_EN
A A A
MUNICH - Striker muda Jamal Musiala absen membela Timnas Jerman pada FIFA matchday kontra Peru dan Belgia. Selain Musiala, Pelatih Hansi Flick juga tidak memanggil bek Real Madrid Antonio Rudiger, pemain sayap Bayern Muenchen Leroy Sane dan penyerang Thomas Muller.

Jerman akan menghadapi laga persahabatan kontra Peru pada 24 Maret dan Belgia 28 Maret sebagai persiapan untuk Piala Eropa 2024 dimana Jerman menjadi tuan rumah. Laga itu merupakan pertama setelah Jerman tersingkir di fase grup Piala Duni 2022.



Timnas Jerman mengonfirmasi Musiala absen dari dua laga uji coba itu karena cedera hamstring. Pemain berusia 20 tahun tersebut juga telah meninggalkan kamp pelatihan Timnas Jerman di Frankfurt.

“Jamal Musiala absen dari dua pertandingan internasional pertama Jerman tahun ini,” tulis Timnas Jerman pada laman resminya dilansir pada Selasa (21/3/2023).



“Penyerang Bayern Muenchen itu akan meninggalkan kamp pelatihan tim di Frankfurt hari ini karena cedera hamstring,” imbuh pernyataan tersebut.

Pelatih Timnas Jerman Hansi Flick berharap Jamal Musiala segera pulih dan kembali selepas jeda internasional. “Kami semua berharap Jamal akan fit, karena dia memiliki kualitas yang unik,” tutur Hansi Flick.

Sementara Rudiger, Sane dan Muller tidak dimasukkan dalam skuad. Flick mengonfirmasi awal bulan ini bahwa Muller tidak akan masuk dalam untuk memberi kesempatan kepada pemain yang lebih muda.

Timo Werner kembali ke skuad setelah absen di Piala Dunia 2022 karena cedera pergelangan kaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)