Gara-gara Ditonton Kim Kardashian, Arsenal dan PSG Kena Sial

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:02 WIB
loading...
Gara-gara Ditonton Kim Kardashian, Arsenal dan PSG Kena Sial
Entah memang kebetulan atau sial. Dua klub raksasa Eropa, yakni Arsenal dan Paris Saint Germain (PSG) harus menerima kenyataan ketika mereka kalah saat Kim Kardashian menyaksikan pertandingan tersebut / Foto: Marca
A A A
PARIS - Entah memang kebetulan atau sial. Dua klub raksasa Eropa, yakni Arsenal dan Paris Saint Germain (PSG) harus menerima kenyataan ketika mereka kalah saat Kim Kardashian menyaksikan pertandingan tersebut.

Kim Kardashian diketahui menyaksikan penderitaan Arsenal saat klub berjuluk Meriam London itu tersingkir dari Liga Europa 2022-2023 usai dikalahkan Sporting secara dramatis pada babak 16 besar melalui drama adu penalti 3-5 setelah bermain imbang 3-3 di Emirates, tengah pekan lalu.

Selang beberapa hari kemudian atau tepatnya Senin (20/3/2023) dini hari WIB, Kim Kardashian terbang ke Paris untuk menyaksikan penampilan Lionel Messi dkk. Sialnya, kehadiran wanita yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial itu justru membuat PSG menelan kekalahan.



Pada pertandingan lanjutan Liga Prancis 2022-2023, PSG kalah 0-2 dari Rennes di Parc des Princes. Kekalahan itu membuat rekor tak terkalahkan PSG dalam 715 hari atau 35 pertandingan selama bermain di depan pendukungnya terhenti.

Penggemar Soroti Kehadiran Kim Kardashian


Apakah penyebab terhentinya stempel jago kandang PSG ada kaitannya dengan kehadiran Kim Kardashian? Entahlah. Namun begitu, DailyStar, Selasa (21/3/2023) merangkum komentar penggemar yang menyalahkan kehadiran istri dari Kanye West tersebut.

"Arsenal kalah, PSG kalah....Ya, itu kutukan," tulis penggemar.



"Oi, saya tidak ingin dia (Kim Kardashian) berada di dekat klub saya," yang lain menimpalinya.

"Jangan pernah kembali ke pertandingan Arsenal mana pun! Kami hampir memenangkan Premier League," tulis penggemar Arsenal.

Sementara penggemar Manchester United yang tidak disebutkan identitasnya tersebut tak berharap Kim Kardashian hadir menyaksikan penampilan anak asuh Erik ten Hag. Pasalnya, saat ini Setan Merah masih menjaga rekor tak terkalahkan di Old Trafford.

"Teater impian tidak dapat diakses oleh Anda Kim .... Terima kasih."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)