Chelsea dan Preston North End Gelar Buka Puasa Bersama Selama Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:55 WIB
loading...
Chelsea dan Preston North End Gelar Buka Puasa Bersama Selama Ramadan
Chelsea dan Preston North End Gelar Buka Puasa Bersama Selama Ramadan. Foto: postsen.com
A A A
JAKARTA - Chelsea bersiap menyambut Ramadan 2023 dengan mengadakan acara buka bersama di markas mereka, Stamford Bridge. Menurut situs resmi Chelsea, acara ini akan menjadi buka bersama pertama yang diadakan di stadion klub Premier League tersebut. Acara tersebut rencananya akan dihelat, Minggu, 26 Maret 2023.

Chelsea bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal yang didirikan pada 2013 dengan misi menyatukan komunitas dan memperkenalkan pemahaman tentang Ramadan. Pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara buka bersama di Stamford Bridge dan mengapresiasi langkah Chelsea .

"Dengan demikian, Pride of London akan menjadi klub Liga Premier pertama dalam sejarah yang menyelenggarakan acara Open Iftar," kata Omar.



Sepak bola dan Ramadan memainkan peran penting dalam menyatukan masyarakat dari berbagai kelompok. Melalui acara buka bersama ini, Omar berharap Ramadan Tent Project dapat berbagi perayaan Ramadan dengan pendukung sepak bola dari berbagai latar belakang.

Chelsea berharap acara buka bersama di Stamford Bridge dapat menjadi momen penting untuk memperkenalkan Ramadan dan menunjukkan komitmen klub dalam mendorong inklusivitas di sepak bola.

Setelah Chelsea, kini klub Inggris yang berlaga di divisi Championship Preston North End Community and Education Trust [PNECET] mengundang komunitas Muslim untuk berbuka puasa di Deepdale, Kamis, 30 Maret 2023. Sajian makanan segar, air, dan kurma akan disediakan secara gratis bagi mereka yang hadir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)