Benarkah Sajad Gharibi Depresi Gara-gara Permalukan Negaranya?

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
Benarkah Sajad Gharibi Depresi Gara-gara Permalukan Negaranya?
Benarkah Sajad Gharibi mengalami depresi usai mempermalukan negaranya ketika dikalahkan Almat Bakhytovich pada Agustus 2022 lalu / Foto: Instagram Sajad Gharibi (@sajadgharibiofficial)
A A A
Nama Sajad Gharibi bak tenggelam bak di telan bumi. Ungkapan itu bukan isapan jempol belaka, sebab sejak pria bertubuh besar tersebut kalah KO dari Almat Bakhytovich pada Agustus 2022 lalu, petarung yang mendapatkan julukan Hulk dari Iran itu sudah tak lagi terdengar.

Bahkan akun Instagram pribadinya Sajad Gharibi (@sajadgharibiofficial), sudah lama tak memposting foto maupun video terbarunya. Terakhir kali, dia menunjukkan video berdurasi kurang dari satu menit ketika seorang pria meninju perutnya beberapa kali di gym.



Pada video yang dipostingnya pada Juli 2022 itu, Sajad Gharibi seperti ingin menunjukkan bahwa dirinya benar-benar pria besar yang sangat kuat. Tapi terlihat besar saja tidak cukup untuk menaklukan dunia.

Buktinya, Sajad Gharibi tersungkur saat dikalahkan Bakhytovich pada Agustus 2022 lalu. Sejak kekalahan itulah, pria bertubuh besar yang kerap memamerkan tubuh besarnya itu sudah tak lagi terlihat memposting foto maupun video pada akun Instagram pribadinya.


Lantas Kemana Sebenarnya Sajad Gharibi?


Menurut laporan terbaru yang dikutip dari Playtech.ro, Selasa (21/3/2023), Sajad Gharibi dikabarkan mengalami depresi berat dan memutuskan kontak dengan semua orang, mengingat telah menjadikan negaranya bahan tertawaan.

"Mengapa dia ( Sajad Gharibi ) diizinkan menggunakan kata Iran dalam namanya?." Itu hanyalah sebagian dari komentar yang dibuat di media sosial usai Sajad Gharibi mengalami kekalahan memalukan melawan Bakhytovich.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)