Lionel Messi Terjebak di Tengah Lautan Manusia, Sampai Dikawal Polisi Keluar Restoran

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:52 WIB
loading...
Lionel Messi Terjebak di Tengah Lautan Manusia, Sampai Dikawal Polisi Keluar Restoran
Lautan manusia memenuhi sebuah restoran di Argentina untuk menyambut kepulangan Lionel Messi / Foto: Mirror
A A A
Lautan manusia memenuhi sebuah restoran di Argentina untuk menyambut kepulangan Lionel Messi . Ini pertama kalinya La Pulga kembali ke kampung halaman usai mengantarkan Tim Tango juara Piala Dunia Desember 2022.

Kepulangan Messi ke Argentina untuk membela Tim Tango dalam pertandingan persahabatan melawan Panama, Jumat (24/3/2023) waktu setempat. Dalam laporan Mirror, Selasa (21/3/2023), La Pulga terlihat berada di sebuah restoran.



Informasi mengenai hal itu sudah terlanjur tersebar dan para penggemar mulai memadati restoran tersebut. Beberapa berhasil masuk sementara ratusan menutupi bagian luar.

Lionel Messi Terjebak di Tengah Lautan Manusia, Sampai Dikawal Polisi Keluar Restoran


Alhasil, Messi terpaksa meminta pengawalan polisi untuk keluar dari restoran dan menghindari kerumunan penggemar Argentina. Dari beberapa foto memperlihatkan wajah megabintang Paris Saint Germain (PSG) itu tampak ketakutan saat berusaha menerobos lautan manusia yang memadati restoran.



Meski merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut, namun Messi berusaha melepaskan senyuman. Sementara penggemar berusaha mendekatinya dan memanggil-manggil namanya bak seorang pahlawan.

Sekadar informasi, Argentina bakal menjalani laga persahabatan melawan Panama. Selanjutnya, tim besutan Lionel Scaloni juga akan menghadapi Curacao di Estadio Único Madre de Ciudades.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)