Catat! Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday

Rabu, 22 Maret 2023 - 09:01 WIB
loading...
Catat! Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday
Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Daftar harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Burundi di FIFA Matchday pada periode Maret 2023 sudah diketahui. Harga termurah untuk kategori Tribun adalah sebesar Rp125 ribu.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Burundi akan diadakan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB mengingat pertandingan ini berlangsung pada bulan Ramadan.



Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, yang bertanggung jawab atas penjualan tiket, mengungkapkan bahwa tiket pertandingan ini akan dijual secara daring melalui laman PSSI dan Tiket.com.

"Diharapkan pertandingan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Penjualan tiket tersedia secara daring melalui laman PSSI dan Tiket.com," ujar Budiman saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia pada Selasa (21/3/2023).

Untuk hari pertama, yaitu tanggal 25 Maret 2023, target penjualan tiket yang optimal adalah 15 ribu tiket, ungkap Budiman.

Lebih lanjut, Budiman juga membeberkan harga tiket untuk kategori VIP yang dibanderol sebesar Rp400 ribu, sedangkan tiket kategori lainnya seperti yang di samping VIP akan dibanderol dengan harga Rp175 ribu. Tiket termurah untuk tribun utara, timur, dan selatan akan dibanderol seharga Rp125 ribu.

Timnas Burundi saat ini menempati peringkat 141 dalam peringkat FIFA, sedangkan Indonesia berada di peringkat 151. Meskipun demikian, Skuad Garuda harus tetap waspada karena tim lawannya memiliki kedalaman skuad yang dihuni oleh pemain-pemain yang merumput di tanah Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)