Takaaki Nakagami Percaya Marc Marquez Bisa Juara MotoGP 2023

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:02 WIB
loading...
Takaaki Nakagami Percaya Marc Marquez Bisa Juara MotoGP 2023
Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami yakin Marc Marquez bisa menjuarai MotoGP 2023. Foto: visordown.com
A A A
PORTIMAO - Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami yakin Marc Marquez bisa menjuarai MotoGP 2023. Bukan hanya The Baby Alien -julukan Marc Marquez, semua pembalap Honda bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.



Rangkaian seri pembuka MotoGP 2023 akan berlangsung di Portugal mulai Jumat (24/3/2023). Setelah Francesco Bagnaia berjaya pada musim lalu, Ducati menjadi favorit untuk kembali meraih gelar.

Namun, Nakagami menyatakan kali ini Honda yang bakal memenangkan MotoGP. Setelah menjalani musim sulit, dia menegaskan para pembalap Honda bakal memberikan penampilan terbaiknya.

"Pasti iya! Saya yakin Honda bisa juara lagi, semua orang percaya ini dan mencari langkah besar untuk berkembang," kata Nakagami dikutip dari Crash.

"Saya, Marc (Marquez), Joan (Mir) dan Alex (Rins) akan memberikan yang maksimal untuk memperjuangkan kejuaraan," lanjutnya.

Nakagami mengatakan para pembalap Honda akan berjuang untuk berada di posisi 10 besar. Dia juga yakin Honda akan membantu Marquez untuk kembali memenangkan gelar MotoGP.



“Kami tidak bisa mundur dan berjuang untuk sepuluh besar. Tentu saja, Marc dan Honda bekerja sama dan Marc bisa memenangkan balapan dan kejuaraan lagi," pungkas pembalap asal Jepang itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)