Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Riko Simanjuntak: Seperti Terlahir Kembali

Rabu, 22 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Riko Simanjuntak: Seperti Terlahir Kembali
Timnas Indonesia akan melawan Burundi pada ajang FIFA Matchday untuk Maret 2023. Riko Simanjuntak siap memberikan yang terbaik bagi tim Merah Putih. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Burundi pada ajang FIFA Matchday untuk Maret 2023. Riko Simanjuntak siap memberikan yang terbaik bagi tim Merah Putih.



Rencananya Indonesia bakal dua kali menghadapi Burundi pada laga persahabatan itu. Mereka akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret.

Sebanyak 28 pemain telah berkumpul mulai 20 Maret di Jakarta. Salah satunya adalah Riko yang merupakan winger Persija Jakarta.

Mereka telah menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan diri. Harapannya agar bisa meraih hasil terbaik saat melawan Burundi.

Riko sangat antusias menyambut laga itu. Sebab, ini menjadi momen kembalinya ke skuad Garuda Indonesia setelah terakhir kali dipanggil pada 2019.

Dia berjanji memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Riko akan fokus mengikuti instruksi pelatih bila dimainkan.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome," ucap Riko.

"Semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," lanjutnya di laman resmi PSSI.

Lantaran Indonesia menjadi tuan rumah selama dua kali melawan Burundi, pemain berusia 31 tahun itu mengharapkan dukungann penuh dari fans Tanah Air.



"Saya harap dukungannya. Karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan. Semoga kami bisa berikan yang terbaik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)