Beda Nasib Valentino Rossi dan Luca Marini Jelang Balapan Perdana

Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Beda Nasib Valentino Rossi dan Luca Marini Jelang Balapan Perdana
Nasib berbeda dialami Valentino Rossi dan adik tirinya, Luca Marini, jelang race perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Foto: Dok
A A A
JEREZ - Nasib berbeda dialami Valentino Rossi dan adik tirinya, Luca Marini, jelang race perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Marini tampil cemerlang di sesi latihan, sebaliknya Rossi justru melorot.

Menurut laporan Crash.net, dari dua sesi uji coba jelang MotoGP Spanyol 2020, Rossi bahkan gagal bersaing di 10 besar. Catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 38,118 detik. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sementara itu, adik tiri Rossi, Luca Marini yang tampil di ajang Moto2 berhasil mencatat prestasi mentereng. Marini menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 41,410 detik.

Pencapaian terbaik pembalap dari Sky Racing VR46 rupanya berlanjut ke sesi latihan bebas kedua. Luca Marini yang juga merupakan anak didik Valentino Rossi berhasil kembali mencatatkan waktu terbaik di kelasnya.

"Saya bahagia dan pada siang hari (FP2), kami membuat simulasi untuk kualifikasi. Saya berlatih keras pada beberapa bulan terakhir," imbuhnya.

Sekadar informasi, Rossi masih mencari bentuk terbaiknya bersama tim balap Monster Energy Yamaha. Musim depan Rossi digadang-gadang bakal pindah ke tim satelit Yamaha Petronas SRT. (Baca Juga: Suhu Jadi Alasan Rossi Tampil Buruk )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)