Timnas Burundi Nyaman dengan Cuaca Panas Jakarta

Kamis, 23 Maret 2023 - 07:40 WIB
loading...
Timnas Burundi Nyaman dengan Cuaca Panas Jakarta
Timnas Burundi tak masalah dengan cuaca panas di Jakarta, Indonesia/Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Timnas Burundi tak masalah dengan cuaca panas di Jakarta, Indonesia. Pelatih Burundi Etiene Ndayiragije menyatakan timnya sudah terbiasa dengan cuaca panas.

Timnas burundi sudah menggelar latihan perdana di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (22/3/2023). Mereka tiba di lokasi latihan di lapangan latih JIS pada pukul 19.00 WIB.



Burundi akan menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday yang digelar dua kali pada Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi- tidak memiliki keluhan berarti tentang cuaca di Indonesia yang saat ini mencapai 26 derajat Celcius dengan kelembapan 93%.



Usai latihan, Etiene memastikan pemainnya tidak memiliki masalahan terkait cuaca. Dia menyebut cuaca di Afrika lebih panas dibandingkan Indonesia.

“Kami dari Afrika dan di sana sangat panas. Mungkin lebih panas dari di sini (Jakarta, Indonesia). Cuaca tidak jadi masalah besar bagi kami,” ujar Etiene Ndayiragije ketika ditemui di JIS, Rabu (22/3/2023).

Etiene menegaskan para pemainnya sudah terbiasa dengan cuaca panas. “Kami sudah terbiasa dengan cuaca panas, sehingga kami tidak ada masalah dengan cuaca,” pungkas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Timnas Burundi membawa 23 pemain untuk menghadapi Indonesia. Meraka tiba di Indonesia pada Selasa (21/3/20230 setelah menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Saido Berahino dkk. menginap di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ini Timnas Burundi bertengger di peringkat 141 pada ranking FIFA, sementara Indonesia ada di urutan 151. Jika Skuad Garuda bisa menyapu bersih dua laga yang akan dimainkan akan memperbaiki peringkat dunia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)