Quigley: Canelo Belum Tahu Rasa Neraka, Saya Akan Berikannya

Sabtu, 18 Juli 2020 - 20:03 WIB
loading...
Quigley: Canelo Belum Tahu Rasa Neraka, Saya Akan Berikannya
Quigley: Canelo Belum Tahu Rasa Neraka, Saya Akan Berikannya
A A A
LAS VEGAS - Jason Quigley tidak peduli tudingan orang bahwa dia akan menjadi bulan-bulanan Saul "Canelo" Alvarez. Petinju kelahiran Laghey, Irlandia, 7 September 1991 itu, menganggap orang telah salah menilainya. Menurutnya, dia petinju muda yang memiliki potensi untuk menjatuhkan Canelo.

(Baca juga: Kisah Pilu Petinju Kongo Melawan Penyakit Kulit Kron)

Bukan itu saja. Quigley yakin bakal memenangi duel kontra juara lima kelas berbeda tersebut. "Dia ( Canelo) belum tahu rasanya neraka, maka saya akan memberikannya. Canelo akan merasakan neraka di atas ring," ujar Quigley dilansir Boxing Scane.

Petinju berusia 28 tahun itu, mengatakan dia tidak pernah ragu menghadapi Canelo. Fakta bahwa petinju Meksiko itu hebat, Quigley tidak membantahnya. Namun, dia yakin ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi Canelo.

(Baca juga: Sadis! Petinju Sparring Fury vs Wilder KO Musuhnya di Ronde 1)

"Lihatlah catatannya, dia ( Canelo) adalah talenta yang tidak bisa dipercaya. Dia petarung yang tidak bisa dipercaya. Pria it, akan menjadi peluang bagus untuk saya masuk dan mencari tahu seberapa bagus dia sebenarnya," kata Quigley.

Dia menambahkan, duel kontra Canelo akan mengubah hidupnya. Kemenangan akan menjadikannya superstar, dengan limpahan kemewahan.

"Manajer saya Lyle Green dan Ken Sheer dari Sheersports mengatakan, apakah Anda tertarik untuk bertarung melawan Canelo ? "Saya berkata," Apa? Ini akan mengubah jalan hidup saya, tawaran aku terima," tukasnya.
sesuatu.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)