Hal Baik dari VAR adalah Sisi Buruknya, Pelatih Bologna Minta Diubah

Sabtu, 18 Juli 2020 - 21:02 WIB
loading...
Hal Baik dari VAR adalah Sisi Buruknya, Pelatih Bologna Minta Diubah
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOLOGNA - Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic menyerukan perubahan dalam aturan offside dalam video assistant referee (VAR). Dia mengatakan, Anda tidak bisa mengesampingkan gol untuk hidung atau bahu.

(Baca juga: Salah Urus, Barcelona Bisa Sama Nasibnya Seperti AC Milan)

Menjelang pertandingan Bologna melawan Milan pada Sabtu (18/7/2020) waktu setempat atau Minggu (19/7/2020) dini hari WIB, Mihajlovic menunjukkan perlunya mengatasi aturan offside meskipun menerima bahwa 'kita harus beradaptasi' dengan VAR.

"Saya pikir saya perlu lebih banyak toleransi, karena begitulah acara berlangsung. Mengesampingkan tujuan karena hidung atau bahu Anda kelihatannya terlalu banyak, bahkan jika aturannya jelas," ujar Mihajlovic dilansir Football Italia.

(Baca juga: Jelang Arsenal vs Man City, Arteta Fokus di Lini Tengah)

Menurut Mihajlovic, aturan VAR harus berubah. Anda harus memiliki margin lebih dari itu, sebelum menjadi offside. Satu hal baik tentang VAR adalah sisi buruknya.

"Ini ditandai bahkan untuk satu milimeter. Ini sering terjadi pada kita, baik untuk maupun melawan. Kita harus beradaptasi, tetapi saya berharap sesuatu akan berubah di masa depan," tegasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)