Jelang Arsenal vs Man City, Arteta Fokus di Lini Tengah

Sabtu, 18 Juli 2020 - 14:02 WIB
loading...
Jelang Arsenal vs Man City, Arteta Fokus di Lini Tengah
Mikel Arteta akan memfokuskan permainan lini tengah agar bisa mengatasi Man City di semifinal Piala FA. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Mikel Arteta akan memfokuskan kekuatan lini tengah saat Arsenal bentrok dengan Manchester City di semifinal Piala FA. Area ini jadi kekuatan City di semua pertandingan untuk mengungguli semua lawan-lawan.

Ada keuntungan Arsenal saat menghadapi Manchester City di Wembley Stadium, Minggu (19/7/2020) dini hari. Pasalnya, Arteta pernah bekerja buat City ketika menjadi asisten Pep Guardiola . "Segala yang kami lakukan adalah dalam kaitannya dengan lawan, bola dan di mana ruangnya," kata Arteta dilansir laman klub, Sabtu (18/7/2020). (Baca juga : Preview Arsenal vs Manchester City: Tersulut Dendam Lama )

"Setiap pertandingan berbeda, setiap hari ruangnya ada di tempat lain dan kami perlu menggunakannya dengan cara yang berbeda. Dengan kualitas, kami akan menemukan momen yang tepat dengan umpan yang tepat melawan lawan yang tepat." (Baca juga : Mikel Arteta : Tugas Saya Lebih Berat Dibandingkan Wenger )

"Ini tentang membangun hubungan dan kualitas berbeda yang dibutuhkan tim. (Granit dan Dani) telah melakukan dengan sangat baik tetapi kami telah bermain dengan banyak yang komposisi berbeda; Lucas telah bermain di sana, Matteo telah bermain di posisi itu, Ainsley dan Joe telah bermain di posisi itu juga. Bukayo telah bermain sebagai gelandang serang, banyak permainan di posisi ini juga."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)