3 Laga Tak Terkalahkan, Joko Susilo Tidak Melatih Arema di Liga 1 Musim Depan

Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:00 WIB
loading...
3 Laga Tak Terkalahkan, Joko Susilo Tidak Melatih Arema di Liga 1 Musim Depan
Joko Susilo jadi pelatih keempat Arema FC sepanjang Liga 1 2022/2023. Foto: Media Officer Arema FC
A A A
MALANG - Joko Susilo jadi pelatih keempat Arema FC sepanjang Liga 1 2022/2023. Walau mencatat hasil bagus tiga laga terakhir, dia kemungkinan tidak akan mendapat kontrak jangka panjang.



Tiga partai terkini Liga 1 dilalui Arema FC tanpa kekalahan, satu menang dan dua imbang. Sebanyak empat gol juga dilesakkan Johan Alfarizi dkk selama kurun waktu itu.

Namun, performa menjanjikan di tiga laga itu, tampaknya tak membuat joko bakal menjadi pelatih defenitif hingga musim depan.

Juru taktik yang akrab disapa Getuk ini mengaku hanya mendapat tugas untuk menukangi Singo Edan hingga akhir musim ini.

"Sebenarnya ini saya sudah clear di sini. Bagaimana saya bekerja di sini apa posisi saya, tadi sudah clear semuanya," kata Getuk saat konferensi pers virtual, Kamis (23/3/2023) pagi.

Pelatih berusia 52 tahun ini menjelaskan tugas yang diembannya. Dia menyebut tim kepelatihan kali ini dibebankan untuk menyiapkan rencana ke depan.

Itu termasuk memberikan laporan kerja dan kinerja pemain. Ini sebagai masukan dan rekomendasi bagi manajemen dan pelatih baru musim depan.

"Ke depan itu sudah ada perencanaan semuanya. Itu sudah didiskusikan nanti kami tinggal laporan kerja," jelas Getuk.

"Laporan tentang raport pemain, kepada pengurus kepada pelatih yang baru nanti itu saja tugas kami. Sekarang bagaimana kita mengembalikan situasi ini menjadi normal lagi di Arema," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)