Kabar Baik! Shayne Pattynama Berpeluang Bela Indonesia saat FIFA Matchday Periode Juni

Jum'at, 24 Maret 2023 - 04:00 WIB
loading...
Kabar Baik! Shayne Pattynama Berpeluang Bela Indonesia saat FIFA Matchday Periode Juni
Shayne Pattynama dipastikan absen pada FIFA Matchday antara Indonesia melawan Burundi. Tapi, dia berpeluang membela tim Merah Putih pada Juni nanti. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama dipastikan absen pada FIFA Matchday melawan Burundi. Tapi, dia berpeluang membela tim Merah Putih pada Juni nanti.



Ini disampaikan mantan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani. Dia menjelaskan Pattymana akan dapat membela skuad Garuda pada FIFA Matchday periode Juni.

Pattynama memang telah menyelesaikan proses naturalisasi pada 24 Januari dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sayangnya, Pattynama belum bisa membela Indonesia karena proses perpindahan Federasi dari KNVB ke PSSI belum rampung.

Hal ini membuat para pecinta sepak bola Indonesia cukup geram. Ini karena sebelumnya PSSI telah mengatakan proses perpindahan federasi Pattynama telah rampung dan siap membela Indonesia di FIFA Matchday Maret ini.

Abdulgani mengatakan kemungkinan besar Pattynama baru bisa membela Indonesia pada FIFA Matchday Juni nanti. Dia mengatakan PSSI terus berusaha sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan Shayne Pattynama baru bergabung dengan Timnas di FIFA break, Juni mendatang,” tulis Hasani Abdulgani pada unggahan Instagramnya, @hasaniabdulgani, Kamis (23/3/2023).

“Kami melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Pantas saja apabila para penikmat sepak bola Indonesia cukup geram dengan sikap yang ditunjukan PSSI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)