Capai 100 Laga, Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan di Milan

Sabtu, 18 Juli 2020 - 23:03 WIB
loading...
Capai 100 Laga, Ibrahimovic...
Zlatan Ibrahimovic.Foto/SempreMilan
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic telah mencapai 100 pertandingan untuk klub. Pencapaian tersebut membuat pemain kelahiran Malmo, Swedia, 3 Oktober 1981 itu, memberi isyarakat bertahan di AC Milan. "Aku berharap bisa bermain lebih banyak," ujar I brahimovic dilansir Football Italia.

(Baca juga: Guardiola Tetap Jadikan Liverpool Saingan Serius Musim Depan)

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat memberikan sinyal bahwa dia akan hengkang dari Milan. Tetapi, ia membuat beberapa komentar terbuka ketika diberikan jersey di tempat latihan klub untuk menandai 100 laga bersama Rossoneri.

"Merupakan kehormatan besar untuk memainkan 100 pertandingan untuk Milan. Saya berharap bisa bermain lebih banyak," tutur pemain berusia 38 tahun itu.

"Terima kasih kawan. Ini semua berkat Anda bahwa saya tidak memiliki kompetisi, kalau tidak saya tidak akan bermain!," sambungnya.

(Baca juga: Lionel Messi Beberkan Kegagalan Barcelona Rebut Gelar LaLiga)

Legenda hidup AC Milan Paolo Maldini,sebagai direktur teknis, menyampaikan pujian bagi sang striker saat ia menyerahkan medali.

"Anda sudah bermain untuk beberapa tim. Namun, saya perhatikan Anda telah membuat lebih dari 100 penampilan hanya untuk mereka bertiga - Ajax, Inter dan PSG. Karena itu, ini adalah tonggak penting dan penting bagi Anda untuk mencapainya. Bravo, Zlatan," kata Maldini.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan membuat penampilannya yang ke-101 ketika Milan menghadapi Bologna di Serie A malam ini.
(zil)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)