Dustin Poirier Terima Tantangan Duel Ulang Lawan Justin Gaethje

Jum'at, 24 Maret 2023 - 11:01 WIB
loading...
Dustin Poirier Terima Tantangan Duel Ulang Lawan Justin Gaethje
Dustin Poirier Terima Tantangan Duel Ulang Lawan Justin Gaethje. Foto: mmafighting.com
A A A
FLORIDA - Bintang kelas ringan UFC , Dustin Poirier, siap menerima tantangan dari rivalnya, Justin Gaethje, untuk bertarung lagi. Poirier merasa terdorong untuk melakoni pertarungan itu karena merasa termotivasi ketika mendengar nama lawannya.

Gaethje baru saja meraih kemenangan dalam pertarungan sampingan UFC 286 pada akhir pekan lalu di The O2 Arena, London, Inggris. Setelah itu, The Highlight -julukan Gaethje- menyatakan siapa yang ingin dilawannya untuk pertarungan selanjutnya, di antaranya adalah Dustin Poirier dan Charles Oliveira.



Poirier pun dengan tegas menerima tantangan dari Gaethje yang berasal dari Amerika Serikat itu. Dia merasa termotivasi ketika mendengar Gaethje menjadi lawannya. "Ini (pertarungan dengan Poirier) pertarungan yang membuat saya gugup. Ketika saya mendengar sebuah nama dan saya merasa gugup, itu adalah motivasi," ujar Poirier, dilansir dari MMAJunkie, Kamis (23/3/2023).

Sebelumnya, Poirier dan Gaethje pernah bertarung pada 2018 lalu, dengan Poirier keluar sebagai pemenang lewat TKO pada ronde keempat. Keduanya kini memiliki rekor enam kemenangan dan dua kekalahan, dengan kekalahan tersebut didapat dari legenda UFC yang kini sudah pensiun, Khabib Nurmagomedov dan juga Oliveira.

“Saya senang, tapi saya hanya berjuang sekali tahun lalu, dan saya tidak ingin itu terjadi lagi tahun ini. Tetapi pada saat yang sama, hidup saya berbeda sekarang,” jelas petarung kelahiran Florida itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)