Prediksi Line Up Indonesia vs Burundi: Skuad Garuda Tanpa Egy Maulana Vikri

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:10 WIB
loading...
Prediksi Line Up Indonesia vs Burundi: Skuad Garuda Tanpa Egy Maulana Vikri
Prediksi line up Timnas Indonesia versus Burundi pada FIFA Matchday akan dibahas pada artikel ini. Namun dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Shayne Pattynama / Foto: Twitter PSSI (@PSSI)
A A A
JAKARTA - Prediksi line up Timnas Indonesia versus Burundi pada FIFA Matchday akan dibahas pada artikel ini. Namun dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Shayne Pattynama.

Sejatinya Egy Maulana Vikri dan Shayne Pattynama merupakan pemain yang dipanggil sebelumnya oleh Shin Tae-yong. Namun harus absen dalam laga penting ini.

Alasan absennya Egy dikabarkan karena pemain yang membela Dewa United tersebut harus menjalani masa pemulihan dari cedera lutut. Untuk mengisi kekosongan lini depan Skuad Garuda, Shin Tae-yong dikabarkan memanggil Stefano Lilipaly.

Keputusan ini diungkapkan PSSI melalui sosial media instagram resminya. Bintang Borneo FC tersebut memang tengah mencuri perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air.



Ini tak lepas dari penampilan apiknya bersama Borneo di Liga 1 musim ini. Diketahui, Lilipaly dinobatkan sebagai pencatat assist terbanyak di liga Indonesia.

Sementara untuk alasan tidak ikut sertanya Shayne Pattynama disebabkan oleh proses perpindahan federasi milik sang pemain belum rampung. Karena itulah, meski pemain keturunan ini telah resmi menjadi warga negara Indonesia, dia masih belum boleh untuk membela timnas.

Alasan ini diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Absennya pemain Viking FC ini rupanya tak buat pusing Shin Tae yong. Diyakini bahwa timnas Indonesia akan tampil dengan komposisi terbaiknya ketika menghadapi Burundi.


Prediksi Line Up Indonesia vs Burundi


Pada pertandingan FIFA Matchday ini, Shin Tae-yong diprediksi bakal bermain menyerang. Skema formasi 3-4-3 disiapkan pada laga melawan Burundi yang berlangsung pada Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023).

Di posisi kiper, Nadeo Argawinata masih menjadi pilihan. Penjaga gawang Timnas Indonesia nantinya bakal dikawal tiga pemain bertahan yakni Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Fachrudin Aryanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)