Amuk Sajad Gharibi Hulk Iran Ancam ISIS hingga KO Memalukan Guncang Tinju

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:37 WIB
loading...
Amuk Sajad Gharibi Hulk Iran Ancam ISIS hingga KO Memalukan Guncang Tinju
Momen Sajad Gharibi Hulk Iran Ancam ISIS hingga KO Memalukan Guncang Tinju/The Sun
A A A
Amuk Sajad Gharibi Hulk Iran ancam ISIS hingga akhir tragis kalah KO memalukan yang mengguncang jagat tinju. Sajad Gharibi mengguncang jagat tinju saat kemunculannya mengancam para jihadis ISIS bersama tentara negaranya.

Sajad Gharibi yang dijuluki Hulk Iran mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan pasukan Iran yang memerangi ISIS di medan perang. Sajad Gharibi yang bertubuh lebih besar dari aslinya, dilaporkan memiliki berat badan dengan sebagian besar tubuhnya terdiri dari otot.



Sajad Gharibi, atlet angkat besi yang juga petinju mendaftarkan diri menjadi tentara sukarelawan mengatakan kepada pengikutnya di Twitter bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk menghabisi ISIS. Gharibi yang bertubuh besar ini mengaitkan ukuran tubuhnya dengan genetika, dan harus menepis rumor bahwa ia adalah algojo ISIS yang merampok kulkas, The Bulldozer. "Hercules Iran" ini telah menjadi figur yang dikultuskan di Instagram, di mana ia secara teratur memposting tentang latihan angkat besi.

Gharibi yang bertubuh besar dapat mengangkat beban seberat 180 kg - yang secara mengejutkan bahkan lebih berat dari berat badannya - dan merupakan atlet angkat besi yang kompetitif, atlet angkat besi ini juga ikut serta dalam kompetisi binaraga di seluruh Iran. Sajad Gharibi dengan cepat menjadi sensasi di internet setelah menarik banyak pengikut di media sosial.

Dia menulis dalam bahasa ibunya, tetapi menggunakan tagar seperti #strongman, #strongbody, #big. #otot, dan #powerful di Twitter dan Instagram. Otot-ototnya yang besar mungkin juga disertai dengan rasa humor yang besar, karena terkadang Gharibi akan berpose dengan benda-benda biasa seperti sekaleng "Fanta" untuk menunjukkan betapa kecilnya benda tersebut jika dibandingkan dengan tubuhnya. Para penggemar tinju mengatakan hal yang sama setelah melihat penampilan Hulk asal Iran ini di atas ring.

Sensasi media sosial ini - yang seharusnya bertarung melawan petinju Inggris, Martyn Ford, - akhirnya melakukan debut tinju di kartu Wicked N' Bad terbaru di Dubai. Hulk - yang memiliki nama asli Sajad Gharibi - beradu pukulan dengan sesama raksasa, Kazakh Titan, namun ia terlihat sangat kecil jika dibandingkan dengan foto-fotonya di media sosial.

Dan kurangnya pengalaman dan persiapan Gharibi untuk laga yang hanya berlangsung singkat ini terlihat jelas sejak awal. Hulk Iran hampir tidak dapat melontarkan pukulan dan sama sekali tidak menunjukkan pertahanan pada ronde pertama - saat ia berulang kali memunggungi lawannya.

Wasit memberikan waktu istirahat bagi Sajad Gharibi pada ronde pertama dan atlet Iran ini sempat bertukar pukulan dengan rivalnya setelah jeda singkat. Namun, ia segera terjatuh di pojok ring setelah terkena pukulan kanan dari Titan - yang memiliki nama asli Almat Bakhytovich - yang membuat wasit menghentikan laga.

Rekaman dari laga Gharibi tersebar dengan cepat di media sosial dan para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak memberikan pendapat mereka. Salah satunya mengatakan: "Seseorang tolong bayar Hulk dari Iran agar tidak pernah menginjakkan kakinya di dalam ring tinju lagi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)