MasyaAllah! Petarung UFC Rodrigo Nascimento Mualaf setelah Meneliti Agama Islam

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:36 WIB
loading...
MasyaAllah! Petarung UFC Rodrigo Nascimento Mualaf setelah Meneliti Agama Islam
Kabar menyejukkan datang dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Salah satu petarung mereka, yakni Rodrigo Nascimento Ferreira dikabarkan memeluk agama Islam dan menjadi mualaf / Foto: Instagram Said Saparov (@said_saparov)
A A A
Kabar menyejukkan datang dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Salah satu petarung mereka, yakni Rodrigo Nascimento Ferreira dikabarkan memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

Menurut laporan Bolnews, Jumat (24/3/2023), petarung kelas berat asal Brasil tersebut tidak menjelaskan alasannya memeluk agama Islam. Namun demikian, dalam laporan yang sama, Rodrigo memutuskan memeluk agama Islam setelah menghabiskan banyak waktu mempelajari dan meneliti agama.



Tekad Rodrigo untuk masuk Islam membuat banyak orang mulai membicarakannya. Di media sosial, foto dirinya sedang berbincang dengan seorang pakar Islam pun menjadi trending.

Foto-foto itu tersebar setelah Said Saparov membagikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@said_saparov). "Jumuah adalah hari terbaik #ALHAMDULILLAH saudara kita menjadi seorang Muslim hari ini @zecolmeiia," tulisnya dengan menyertakan foto Rodrigo saat tengah berada di Masjid.



Pengikut Said Saparov lantas membanjiri ucapan selamat pada Rodrigo. "MasyaAllah.... mabrook (selamat) saudaraku. Menemukan dan membangun kedekatan dengan Tuhan adalah anugerah terbesar," tulis @clif2climb.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)