Preview Inggris vs Ukraina: The Three Lions Mencari Mangsa

Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:00 WIB
loading...
Preview Inggris vs Ukraina: The Three Lions Mencari Mangsa
Inggris akan menghadapi Ukraina di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. The Three Lions bertekad untuk kembali meraih poin penuh. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
LONDON - Inggris akan menghadapi Ukraina di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. The Three Lions -julukan Timnas Inggris- bertekad untuk kembali meraih poin penuh.



Duel Inggris vs Ukraina dijadwalkan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (26/3/2023) pukul 23.00 WIB. Bermain di kandang sendiri, Pasukan Tiga Singa bertekad meraih poin penuh.

Inggris punya modal bagus untuk meraup tiga poin. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Italia 2-1 di pertandingan pertama Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Selain kemenangan atas Italia, Inggris memiliki modal lainnya untuk patut diwaspadai Ukraina. Tuan rumah hanya sekali kalah dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Armada Gareth Southgate itu juga punya Harry Kane. Dia bakal memanfaatkan momentum untuk menambah perolehan golnya.

Kane telah menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Penyerang Tottenham Hotspur itu sudah mencetak 54 gol dan melewati Wayne Rooney.

Sellain itu, dari lima pertemuan terakhir, Inggris berhasil mencatatkan dua kemenangan. Sementara Ukraina mencatat satu kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Bukan berarti tim tamu bisa diremehkan. Ukraina pastinya bertekad mendapatkan poin pada laga pertamanya di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Zhovto-Blakytni -julukan Timnas Ukraina- bakal mengandalkan Mykhailo Mudryk serta Oleksandr Zinchenko untuk mengalahkan Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)