Suporter Indonesia Dukung Pemerintah Sukseskan Piala Dunia U-20

Jum'at, 24 Maret 2023 - 23:45 WIB
loading...
Suporter Indonesia Dukung Pemerintah Sukseskan Piala Dunia U-20
Presidium Suporter Sepak bola Indonesia (PNSSI) menggelar Diskusi Suporter Timnas Indonesia bertajuk Suara Suporter: Piala Dunia U-20 Harga Mati!. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Dukungan suporter bisa mempengaruhi sukses atau tidaknya perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia. Kehadiran mereka dapat membantu turnamen berjalan dengan lancar.



Berkaitan dengan hal ini, Presidium Suporter Sepak bola Indonesia (PNSSI) menggelar Diskusi Suporter Timnas Indonesia bertajuk “Suara Suporter: Piala Dunia U-20 Harga Mati!” yang bertempat di Pulau Dua Restaurant, Senayan, Jakarta Pusat.

Hadir dalam diskusi ini sebagai narasumber, Dewan Pengarah PN-SSI Tauhid Indrasjarief, Ketua Umum Forum Akademisi Peduli Sepak Bola Indonesia (FAPSI) Dr. Amsori.

Ada juga Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali, serta Head of Department of Supporter Development & Fan Engagement (DSDFE) PSSI, Budiman Dalimunthe sebagai moderator.

Pada kesempatan ini, Akmal menyampaikan dalam sepak bola, suporter adalah nyawa dari permainan sepak bola.

Beberapa waktu ke belakang, banyak pro dan kontra yang muncul di masyarakat terkait perhelatan U-20 di Indonesia. Ini berkaitan dengan ikutnya Israel.

"Satu hal yang harus kita ingat, tugas kita sebagai suporter adalah mengawal Piala U-20 2023 sampai tuntas, sesuai judul diskusi kita sore ini, Piala Dunia U-20 harga mati," kata Akmal dalam pernyataan tertulisnya.

Ketua Umum Forum Akademisi Peduli Sepak Bola Indonesia (FAPSI) Dr. Amsori menyampaikan magnet suporter Indonesia luar biasa.

Karena itu, Piala Dunia U-20 harus jadi momentum kebangkitan suporter sepak bola di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)