Shin Tae-yong Ingin Diskusi dengan Erick Thohir Bahas Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Shin Tae-yong Ingin Diskusi dengan Erick Thohir Bahas Kemajuan Sepak Bola Indonesia
Shin Tae-yong mengaku ingin berdiskusi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, untuk membahas kemajuan sepak bola Indonesia / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mengaku ingin berdiskusi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, untuk membahas kemajuan sepak bola Indonesia. Sejauh ini pelatih Timnas Indonesia tersebut baru sekali bertemu Menteri BUMN sejak ia terpilih menggantikan posisi Mochamad Iriawan.

"Memang sampai saat ini hanya bertemu sekali saja dengan Pak Ketum (baru). Memang posisi beliau pun posisi yang sangat sibuk," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Jumat (24/3/2023).



Shin Tae-yong memaklumi susahnya berbincang dengan Erick Thohir lantaran dia sedang sibuk menangani persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Karena itu, dia menunggu kesempatan untuk berdiskusi dengan Ketum PSSI.

Ini dilakukan untuk mengenal lebih jauh sosok Ketum PSSI baru. "(Bekerja untuk) seluruh dunia. Jadi, tidak begitu banyak untuk dibicarakan yang lebih detail," ucapnya.



"Jika ada waktu nanti lebih mendalami, percakapan kami bisa (tentang) mengembangkan sepak bola Indonesia lebih baik. Jadi, harus sama sama berusaha," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)