Ellynora Minta Maaf Salah Lirik saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024

Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
Ellynora Minta Maaf Salah Lirik saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024
Penyanyi Ellynora meminta maaf kepada masyarakat Inggris setelah ia mengacaukan lagu kebangsaan mereka jelang pertandingan fase grup Kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Italia / Foto: DailyStar
A A A
NAPLES - Penyanyi Ellynora meminta maaf kepada masyarakat Inggris setelah ia mengacaukan lagu kebangsaan mereka jelang pertandingan fase grup Kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Wanita berambut cokelat itu merasa malu dengan apa yang terjadi.

Ellynora mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Inggris. Penyanyi gado-gado Italia dan Amerika Serikat itu sangat bersemangat untuk menghafalnya.

Ellynora menuturkan bahwa dirinya melatih lagu kebangsaan tersebut sebanyak dua kali sehari sebelum pertandingan. Kemudian pada malam hari tiga kali. Tetapi ketika sampai pada pertinjukan yang sebenarnya, ia justru mengalami masalah pada earphone.



Alhasil, wanita berusia 28 tahun tersebut mencoba meraba-raba kata-kata. Tapi justru kesalahan fatal yang terjadi, sebab Ellynora mengulangi baris pertama sebanyak dua kali.

"Saya sangat marah dengan apa yang terjadi karena saya ingin itu sempurna tetapi apa yang terjadi bukanlah salah saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar Inggris yang berada di stadion maupun yang menyaksikan di TV, saya malu atas apa yang terjadi," sesal Ellynora dikutip dari DailyStar, Sabtu (25/3/2023).

"Saya memiliki musik di telinga saya dan kemudian berhenti dan mulai lagi, dan saya mendengarnya dua kali, jadi itu berarti saya tidak sinkron, dan sulit bagi saya untuk mengejar ketinggalan. Saya benar-benar mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan dan saya sangat marah karena hal ini. Saya mencoba menyesuaikan nyanyian saya untuk mengejar lagu kebangsaan di stadion, tetapi sudah terlambat," sambungnya.



Beruntungnya, kekecewaan penggemar Inggris mampu ditutupi penampilan apik anak asuh Gareth Southgate. Pasalnya, pada laga pertama fase Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024, The Three Lions menang dengan skor 2-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1023 seconds (0.1#10.140)