Petinju Tak Terkalahkan Ujian Berat Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:07 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Ujian Berat Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah
Petinju Tak Terkalahkan David Light Ujian Berat Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah/BoxinG Scene
A A A
Petinju tak terkalahkan David Light ujian terberat Lawrence Okolie raja kelas penjelajah WBO dalam pertarungan mempertahankan gelar di AO Arena, Manchester, Inggris, malam ini. The Sauce --julukan Lawrence Okolie-- terakhir kali mempertahankan gelarnya melawan petinju kelas penjelajah asal Polandia, Michal Cieslak, pada Februari 2022.

Lawrence Okolie , petinju kelahiran Hackney ini mengalahkan Cieslak dengan keputusan angka mutlak. Ini akan menjadi ketiga kalinya Okolie mempertahankan sabuk juara kelas penjelajah WBO. David Light akan menjadi ujian berat bagi sang juara saat ini, karena petinju berusia 31 tahun ini belum terkalahkan dengan rekor 20-0-0 yang mengesankan.



Namun, sejak kemenangannya atas Cieslak tahun lalu, Okolie kini memiliki tim pelatih baru di SugarHill Steward, yang juga melatih Tyson Fury. Okolie, petinju berusia 30 tahun ini absen dari ring selama satu tahun dan mengalami perpecahan dan pertengkaran dengan mantan promotor Eddie Hearn. Mantan pekerja McDonald's ini juga telah berpisah dengan perusahaan manajemen 258 milik Anthony Joshua.

Dan petinju berpostur 195 cm yang memiliki kemampuan KO ini telah pindah dari Hackney ke Dubai, dan juga mengakhiri hubungannya dengan pelatih Shane McGuigan. Setelah 12 bulan yang penuh gejolak, ia akhirnya akan kembali ke atas ring di Manchester untuk menghadapi penantang wajib, David Light. "Saya akan membuat 'Light' bekerja keras," kata Okolie, yang kembali ke Sky Sports setelah sempat tampil di aplikasi DAZN milik Hearn.

"Senang rasanya bisa kembali dan saya menantikan langkah pertama dalam perjalanan menuju penyatuan dan lebih banyak gelar juara dunia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)