David Benavidez Kalahkan Semua Petinju, Mike Tyson: Monster Meksiko!

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:16 WIB
loading...
David Benavidez Kalahkan Semua Petinju, Mike Tyson: Monster Meksiko!
David Benavidez Kalahkan Semua Petinju, Mike Tyson: Monster Meksiko!/Mirror
A A A
David Benavidez bisa kalahkan semua petinju menurut legenda tinju Mike Tyson yang menjulukinya Monster Meksiko. Sosok David Benavidez menjalin hubungan persahabatan yang unik dengan Mike Tyson dalam beberapa tahun terakhir.

Iron Mike menjadi sangat dekat dengan Benavidez sebagai tamu dalam podcastnya yang populer, dan ia bahkan memberi julukan baru bagi "El Bandera Roja" - "Monster Meksiko. Mantan juara dunia kelas menengah super dua kali, Benavidez (26-0, 23 KO), akan berusaha untuk menakuti mantan pemegang gelar 168 pon, Caleb Plant (22-1, 13 KO), Sabtu ini, di MGM Grand, Las Vegas, dalam tayangan berbayar Showtime.



Ketika Tyson ditanya mengenai prediksinya untuk pertarungan ini, ia mengatakan bahwa Benavidez akan menjadi pemenangnya. "Benavidez dapat mengalahkan semua orang. Uang saya ada pada Benavidez sampai dia dikalahkan. Dan jika dia kalah, saya masih bersamanya," kata Tyson dalam sebuah wawancara dengan Marcos Villegas di Fight Hub TV.

"Sikapnya. Dia adalah anak yang sedikit gemuk [saat tumbuh dewasa], dan hal-hal seperti itu, dan dia ingin membuktikan dirinya kepada dunia. Petarung terbaik di dunia adalah petarung yang paling tidak percaya diri. Memang tidak terlihat seperti itu, namun itulah yang terjadi."

Ketika Tyson ditanya apakah dia pikir Benavidez dapat mengalahkan juara kelas menengah super yang tak terbantahkan, Canelo Alvarez, Tyson membawa pujiannya terhadap Benavidez ke tingkat yang lebih tinggi. "Sialan, saya pikir dia mengalahkan semua orang yang berada di atas ring. Jadi saya tidak perlu menyebut nama siapa pun atau apa pun," kata Tyson.



Pemenang dari Benavidez-Plant akan mendapatkan posisi sebagai penantang nomor satu untuk gelar WBC milik Alvarez. Namun tidak semua orang di dunia tinju setuju dengan prediksi Tyson.

Dalam sebuah jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh Swanson Communications - perusahaan PR yang menangani promosi PPV Sabtu malam - orang-orang seperti Jermell Charlo, Shawn Porter, dan George Kambosos Jr. memilih Plant sebagai pemenang, sementara Andy Ruiz, Jr., Yordenis Ugas, Amanda Serrano, Brandon Figueroa, dan Rey Vargas memilih Benavidez sebagai pemenang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)